26 January, 2009

Aku Makin Cinta

Mungkin ada hikmahnya juga aku belum diberikan amanah oleh Allah selama ini.
Aku dan Istriku sudah menunggu kira2 5-6 bulan untuk mendapatkannya. Tapi apa daya Allah belum mempercayakan amanahnya kepada kami. Apa ada yang salah?? jawabannya iya ada yang salah, dan betapa bodohnya aku yang baru menyadarinya setelah sekian lama.
Iya kesalahan itu sangat fatal, aku mengingkari janjiku kepada Allah. Astaghfirullah. Sebelum menikah aku berjanji tidak akan lagi berbuat dosa “itu” setelah menikah nanti, selain itu aku juga berdosa karena telah sekian bulan lamanya meninggalkan sholat berjamaah di masjid..ya sholat berjamaah di masjid sudah kulakoni sejak kuliahan dulu..dari shubuh sampe isya’…tapi begitu menikah berangsur angsur menurun kuantitas dan kualitasnya..I feel it…Astaghfirullah…
Kesalahanku yang ketiga adalah aku terlalu menuntut istriku untuk begini..begitu..begini..begitu…padahal itu belum tentu yang terbaik untukku. Allah menghadirkan istriku ke kehidupanku adalah yang terbaik dari yang terbaik. Dialah yang pas dengan karakterku, dialah yang pas dengan kondisi agamaku, dialah yang paling pas dengan semua tetek bengek yang kumiliki. Ya dialah istriku Widya Fitri Nurcahya. Mungkin aku terlalu naif untuk menuntut istriku yang macem2. Istriku I love You because of Allah..ya aku mencintaimu karena Allah..Aku sadari itu….lama sekali..Tapi alhamdulillah Allah menyadarkan aku juga,tidak ada kata terlambat untuk memperbaikinya. Umur kita masih seumuran jagung,tapi sisa waktu kita hanya Allah yang tahu. Insya Allah aku akan mencintaimu dengan setulus hati seumur hidupku, dan ya Allah jadikan istriku menjadi bidadari surgaku di akhirat kelak…Amin…
Pada akhirnya hanyalah Allah yang membolak balikkan hati manusia, hanyalah Allah yang menentukan nasib kita. Perbuatan kita harus selalu seimbang antara usaha dengan doa.
Terimakasih ya Allah telah menyadarkan aku untuk makin cinta Istriku…
Mudahkan langkah kami ya Allah dalam mengarungi bahtera rumah tangga kami..Amin…

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....


Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku