26 February, 2009

Potret Artis Indonesia

Saat ini artis Indonesia kebanyakan adalah bukan contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia.
Liat aja deh yang mengisi kehidupan mereka adalah perceraian,kehidupan mewah,pertengkaran yang berkepanjangan,dan pakaian2 pengumbar aurat. Dan herannya hal-hal tersebutlah yang diekspos habis2an oleh media. Coba aja itung ada berapa infotainment di satu TV swasta..pagi siang sore malam..4 kali..coba itung ada berapa TV swasta?9....9 x 4 = 36 kali sehari...36 kali itu juga masyarakat Indonesia dicekoki dgn permainan panggung artis tsb. Dan dgn sejumlah itu juga masyarakat secara tidak sadar ditanamkan dlm pikirannya contoh2 yang tidak baik tsb. Dan yang bahayanya jika ternyata anak - anak kita ikutan menontonnya. ada berapa anak yang menonton acr tsb?Apalagi sekarang TV bukan barang mewah lagi. sudah biasa 1 rumah punya lebih dr 1 TV, ada juga yang diletakkan di kamar anak2. loh kok jd bicarain TV...balik maing nang laptop.
saat ini konsp perceraian sudah lengkap sekali dicontohkan artis. mulai dari cerai karena org ketiga sampe cerai karena sudah tdk cocok lagi, cerai karena KDRT (KDRTnya pun udah contoh yg gak baik gt loh) bahkan ada yang cerai pada saat isrinya hamil. Padahal cerai adalah perbuatan yang boleh tapi sangat dibenci oleh Allah. Perebutan anak biasanya adalah masalah selanjutnya. Dan dsaat perebutan anak ini biasanya tak kalah seru dgn perceraiannya. busyet dah... Apakah ini salah satu strategi freemason merusak moral bangsa Indonesia?
sepertinya sih bukan secara langsung, hanya saja artis Indonesia pasti udah ikut2an artis luar negri juga khususnya holywood. Nah holywood ini yang udh diatur freemason dan merembet kemana2. Indonesia sebagai penduduk dengan jumlah terbanyak ke 6 dunia juga pastinya jadi sasaran yang empuk untuk mereka. Tapi tampaknya mereka gak perlu bekerja keras seperti di Palestina dan Libanon dalam mempengaruhi Indonesia karena Indonesia dgn sendirinya udah ikut arus.
Sebenarnya ini bisa dicounter andaikan Indonesia dengan penduduk mayoritas Muslim ini kembali menjalankan agamanya dengan kaffah. Dan menjalankan agama yang kaffah itu harus dimulai dari diri sendiri dulu. Yuk saling mengingatkan... Mudah2an Allah memudahkan kita untuk selalu berada di jalan-Nya dan menjalani agama-Nya ecara kaffah..Amin..
for Indonesian artist..please change your self... karena kiamat semakin dekat...

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku