13 July, 2006

piala dunia dan sisi lainnya

Gagal Bintang, gagal juara

PialaDunia selalu meninggalkan cerita unik, dibalik sisi keunikan piala dunia adajuga sisi magisnya. Disamping itu sisi sejarah juga akan mencatat apa sajakisah menarik di setiap perhelatan sepakbola terakbar sedunia ini. Ada yangmengalami kesuksesan dan pasti ada juga yang mengalami kegagalan pahit. Haltersebut bisa dilihat dari sisi seorang zinedine zidane, tindakannya di finalGermany 2006 memperpanjang kisah bintang – bintang yang gagal di partai puncak Worldcup.
Padatahun 1994 Roberto Baggio gagal menendangpenalti membuat Italia gagal juara di USA 94. Tahun 1998 giliran Ronaldo yangterkena virus kegagalan berkatpenyakit anehnya sebelum final dimulai,Brasil pun gagal di France 98. Tahun 2002 giliran Michael Ballack yang kenagetahnya dengan gagal tampil dipartai puncak Korea Japan 2002, akibatnya Jerman gagal juara. Tahun ini lagi –lagi seorang bintang yang diharapkan publiknya menuai kegagalan di partai puncak, aksi tandukannya yang berbuah kartu merahmembuat pemain Prancis lainnya kehilangan semangat dan Prancis pun gagal jadi kampiun Germany 2006.
Mungkinkahkegagalan para bintang yang berimbas pada gagalnya tim yang dibelanya menjadi WorldCup Champion ini akan berlanjut di piala dunia – piala dunia yang akandatang..? kita tunggu saja di Afsel 2010. see u Afsel 2010.

2 comments:

  1. loh kok tumben yah komen di postinganku yang dah lama banget ini...huehuehue

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku