17 October, 2008

Aku ini....

Nama lengkap saya Alrezamittariq. sebenarnya orang tua saya menamai saya Alreza Mithariq, hanya saja dikarenakan kekeliruan pada penulisan Akta Kelahiran saya jadinya Alrezamittariq. Guru2 saya di SD pun menyebut nama saya aneh, karena kok nama panjang banget yah. kagak ada spasi2nya...hehe..sempet mau diganti agar penulisan di ijazah tidak nyambung begitu penulisannya. tapi harus mengubah akte kelahiran dulu..prosesnya seperti biasalah kalo pengurusannya ke kantor desa...ribetttt...ya udahlah terima aja.

Nama saya itu kalo kata papa saya diambil dari nama - nama menteri Irak dan Iran. Reza diambil dari Reza Pahlevi, yaitu mentri luar negri Irak dan Thariq diambil dari Thariq Abdul Aziz Mentri luar negri Irak..ato kebalik yah?..hehehe..Saya dilahirkan di dalam keluarga guru. Papa guru di dua sekolah SMKN4 B.Lampung dan SMK Satu Nusa..Mama guru di SMA 5 B.Lampung. Tidak heran kalo saya dididik dgn metode keguruan. Ya Alhamdulillah nilai saya di sekolah lumayan bagus walaupun bukan yang terbaik.Papa yang bernama Mayurdi bin H.Mat Syukur dilahirkan di Ulu danau 7 Nov 56,sedangkan mama yang bernama Elida binti Bakaruddin dilahirkan di Tanjungkarang B.Lampung pada 25 Sept 58.

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku