11 December, 2009

Korupsilah Sesukamu

Korupsilah sesukamu karena memang uang yang kamu korupsiin bukan punya siapa – siapa, uang itu hanya uang yang kami bayarkan tiap bulan, tiap hari dan tiap tahun lewat pajak


Korupsilah sesukamu, karena kamu bukan siapa – siapa kami, kamu hanyalah seorang manusia yang pasti mati mepertanggungjawabkan kelakuan dirimu sendiri


Korupsilah sesukamu, karena keluargamu hanya titpan Allah untukmu...dan kamu tidak punya hak apa – apa atas keluargamu, kamu hanya punya kewajiban yang juga akan kamu pertanggungjawabkan di hadapan yang menitipkan keluargamu padamu

Korupsilah sesukamu, karena waktu hanya sedikit, sayang banget kalo gak dimanfaatin buat mengumpulkan kekayaan yang nantinya akan memperlama jalanmu di yaumul hisab. Karena hartamu ditanyain darimana masuknya dan kemana keluarnya. Makin banyak harta makin lama di yaumul hisab


Korupsilah sesukamu, karena korupsi tidak menyebabkan kematian, hanya menyebabkan susah setelah kematian


Korupsilah sesukamu, karena kami tidak tahu, keluargamu tidak tahu, sahabatmu tidak tahu, orangtuamu tidak tahu, bahkan teman sekantormu tidak tahu. Yang tahu adalah Yang Maha Tahu, yang tahu hanya Allah yang menciptakanmu, memberi nikmat padamu dan mengawasimu setiap detik hidupmu.


Korupsilah sesukamu.....Tikusssssss...



Ni cerita mau kuikutin ke lomba cerita inspirasi juga walaupun dah lama juga tulisannya...hehe

4 comments:

  1. semua perbuatan didunia akan dipertanggung jawabkan

    ReplyDelete
  2. orang yang korupsi adalah orang bodoh yang mau menukarkan kebahagiaan yang kekal di akhirat dengan secuil kebahagiaan (lebih tepatnya harta)di dunia..

    ReplyDelete
  3. informasi yang aktual, semua informasi yang diberikan bermanfaat sekali untuk kita semua

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku