30 November, 2010

Gerakan Dahsyat Dari KK karena...

Mengamati pergerakan janin dalam kandungan sungguh menarik. Memang tidak bisa dilihat langsung tanpa alat kedokteran, namun gerakannya bisa kita rasakan lewat sentuhan jari kita.

Begitu juga dengan calon bayi berumur 30 minggu yang ada di rahim istriku. Namun kayaknya calon bayiku ini seneng maen2, pas aku gk ada di rumah eh dia gerak gerak sampe bergelombang perut istriku. Pas di rumah dan pas kupegang perutnya eh dia diem..hehe...ngece nih si kk (panggilanku kepada calon bayi, karena kami berencana punya anak lebih dari 1 insya Allah).

Kadang2 aja dia menunjukkan aksinya pas kupegang perut istriku, lebih seringnya diem..hehe... Mungkin di dalem dia ngomong "kasian deh abi, aku kerjain"..hehe. Hmmm gitu ya kk...

Eh kemaren iseng2 sambil rewind hafalan sambil pegang perut istriku calon bayiku itu berakrobat ria, gerakannya dahsyat, unpredictable, shuuuke( yg selalu dikatakan Genta dalam detektif conan untuk mengatakan "amazing").

Subhanallah..mungkin dia berkata dari dalam.. "Nah gitu dong abi, ini khan bahasa yang dulu pernah kudengar waktu umur 4 bulan dalam kandungan". Iya iya kk...

1 comment:

  1. Duuuuhhh jadi inget masa2 bahagia ituh, waktu Zahia masih di dalem perut & pas diajak ngobrol Bundanya langsung kasih respon :-)

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku