25 October, 2011

Niya berenang...horeee

Seminggu lalu, aku habiskan waktuku bersama Aghniya setelah kurang lebih sebulan tidak bertemu. Kami habiskan waktu ngaji bareng, renang, jalan2, lari pagi, maen, belajar jalan, sampe becanda.
Niya yang berumur 8 bulan 25 hari sudah bisa menunjukkan wajah lucunya dengan menyipitkan mata dan mengerenyitkan hidung. Seminggu lalu bener2 membuatku bahagia....



Berenang aja sampe 2 kali..haha...
sepertinya Niya berbakat buat berenang, tangan dan kakinya dah goyang2 waktu masuk ke aer. Malahan Niya seneng banget waktu maen perosotan. Awalnya perosotan itu sepi gak ada yang maen, eh pas Niya naek jadi banyak banget yang pengen ikutan maenan perosotan. Mereka malu kali ya, masa anak bayi umur 8 bulan bisa kita2 gak bisa..hahaha...

Mudah2an secepetnya bisa ketemu lagi ya Niya dan Umi...

3 comments:

  1. Hahahahah...kayaknya anak-anak pada suka sama air ya. Niya yang 8 bulan aja udah berani dan suka banget.

    Dini anak saya kalau udah main air atau kita bilang mandi..hmmm gak mau sudah.

    Pastinya seneng ya, bia ketemu anak berkumpul keluarga dan rekreasi...

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku