26 March, 2013

Pantai Kedonganan

Jika anda yang pernah berkunjung ke Bali dan tau tempat makan malam sea food pastilah mengenal Jimbaran. Cafe - cafe seafood yang berjejeran di tepi pantai menawarkan berbagai macam jenis hewan laut yang bisa dibakar, goreng ataupun jenis masakan lainnya. Namun tahukah anda nama dari pantai tempat makan malam tersebut?..

Namanya adalah pantai kedonganan, jadi nama Jimbaran adalah nama kelurahan tempat bernaung pantai kedonganan tersebut. Garis pantainya jadi satu dengan Kuta, seminyak dan legian. Karenanya warna dan jenis pasirnya pun sama. 

 



Oh ya bagi anda yang punya budget terbatas dan ingin makan seafood (karena di cafe 1 orang bisa menghabiskan Rp.150 fibu), anda bisa mampir ke pasar kedonganan yang terletak di ujung jalan untuk membeli ikan dan hewan laut lainnya untuk dibawa pulang dan dimasak di rumah, atau bisa juga menitipkan untuk dimasakkan oleh warung-warung sekitarnya dengan tarif Rp. 10.000 per kilo nya.

11 comments:

  1. Aq sering ke kedonganan dulu tapi, itupun buat beli ikan dari pasar ikan di sana, kan ada jasa bakarannya jg. Tp stiap masuk ke jalan sana kadang suka kecium bau busuk yang pekat ntah karna sampah yang berserakan dan menumpuk dmn2 atau krn apa.
    Di pasar ikannya jg kotor sx :(, apalagi pasir pantai t4 nelayan2 itu melaut bahkan tanahnya dan sampah sudah berbaur jadi 1.
    Kapan ada kesempatan saya tampilin fotonya yah^^

    ReplyDelete
  2. Pantainya bagus sekali, makasih informasinya.

    ReplyDelete
  3. Pemandangannya keren sangat bagus sekali...

    ReplyDelete
  4. wah indah sekali pemandangan pantainya

    ReplyDelete
  5. Woww..pemandangannya begitu indah sekali

    ReplyDelete
  6. info yang sangat bagus sekali gan ...

    ReplyDelete
  7. nice infonya gan, ane sangat suka .,.,.,

    ReplyDelete
  8. thanks gan atas infonya, kebetulan saya lagi cari info kaya gini.

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku