11 May, 2007

almost desperate alias desperado…

sampe sekarang belum dapet kerja…apa2 yang diharapkan menguap gitu aja…nggak ada yang bisa disalahin selain diri sendiri…banyak hal yang harus diperbaiki dari diri ini..amalan masih kurang..kebaikan sekali kali ajah…kemaksiatan trus dilakukan,,,kesalahan kesalahan yang terus saja dilupakan dan melupakan…hobbi jadi pelarian….kayak gak ada kerjaan…padahal emang gak ada yang dilakukan…terus saja tertekan…pahit rasanya….ketika terus ditanya…gimana kerjaannya…gimana tesnya…sukses ya nya…..eh salah sukses ya khan…stres sih enggak…cuma tertekan aja kok…he..he..apa bedanya…sama saja semuanya…emang kerjaan harus dicari ya…kenapa nggak dibuat aja…nah itu dia bisa bikin tambah bersahaja…tiap hari cuma mikir aja…mikiran apa ya…

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku