14 March, 2008

The Day is coming up

My day is coming up..
yah itulah kira2 judul yang tepat..
maksudnya..??yah inilah hari dimana ketegangan mulai terasa, hari dimana semua fokus pikiran ditujukan, hari dimana persiapan yang matang dan terencana sangat sangat diperlukan..tidak seperti masa2 perkenalan yang hanya bermodal keberanian aja..tapi hari ini dimana kesiapan lahir batin dipertaruhkan..hari yg sungguh bersejarah dalam hidupku..mungkin dan insya Allah dan mudah2an sekali saja dalam hidupku..
Setelah hari itu maka suatu kehidupan baru dimulai, hidup yang tidak lagi bisa main2. Hidup yang bener2 baru, hidup dimana keputusan tidak bisa lagi diambil sendiri, kehidupan yang tidak hanya memajukan ego sendiri dalam berjalan, tetapi ada kaki lain yang harus dipertimbangkan dan diajak berjalan…
Ya Allah aku mohon berikan petunjuk bagi kami, kami mohon pertolonganMu, kami mohon ridhoMu, dan kami mohon barokahMu…
Tiada tuhan selain Engkau ya Allah dan Muhammad adalah utusan Engkau..
Amin

2 comments:

  1. Aku gak tahu maksud'y, sekedar lewat dan mapir baca juga,

    ReplyDelete
  2. ini pernikahanku masbro...hehehe

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku