05 May, 2009

1 Jam Penentuan

Hari ini 05-05-09 tepat pukul 15.30 WITA aku dioperasi. Perut adalah sasaran utama gunting,jarum, dan alat-alat operasi lainnya. Sebelum operasi dimulai jarum suntik berisi anestetik disuntikkan melalui punggungku. Kali ini anestetik sebagianlah tujuannya, terutama sebelah kiri. Karena di sebelah kiri itulah sebagai target operasi kali ini.

Setelah dibius sebagian(bagian tengah ke bawah) tangan2 ksatria berbaju putih itupun mulai melakukan aksinya. Tang ting..tang ting..gunting....tang ting tung teng tong...bor...tang ting tung gergaji...tang ting tung...palu...tang ting tung godam..hah..ini operasi atau buat kerajinan kayu..kok semua perkakas dan alat berat ada di sini..haha...bikin ciut nyali aja...

Operasi kali ini ksatria berbaju putih dibantu 5 prajurit berbaju biru. Kelimanya memegang tugasnya masing-masing. Parajurit pertama,kedua dan ketiga bertugas membantu ksatria utama menyediakan peralatan yang diperlukan,memegangi senter,dan memegangi bagian tubuh yang dioperasi. Sedangkan prajurit keempat dan kelima bertugas menjaga tensiku dan memastikan keadaanku dalam kondisi stabil.

Selama 1 jam aku 'dikerjain' sama tangan2 ahli itu. Gak kerasa apa2 memang, tapi aku merasa gak rileks. Maklum ini adalah kali pertama aku dioperasi dan mudah2an yang terakhir deh..Amin.

Sejam gelisah, sejam penuh pengharapan, sejam penuh tanda tanya, sejam yang menentukan masa depan. Dalam sejam ini nasibku dipertaruhkan, hanya do'a dariku agar Allah menghadirkan dokter yang teliti,mengerti dan ahli dalam mengoperasiku. Ya Allah engkaulah yang menciptakan dokter ini,aku mohon berikanlah kekuatan padanya dan berikanlah kesembuhan bagiku..Amin...

Allah Maha pengasih,Allah Maha Penyayang operasiku berjalan lancar dan tanpa hambatan sama sekali..Alhamdulillah..

Ya Allah aku hanya bisa berusaha semampuki dengan operasi ini. Engkaulah yang menentukan. Engkau yang menciptakan penyakit dan Engkau pula yang menciptakan penawarnya..Aku pasrah..aku pasrah hanya untuk-Mu..

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku