05 May, 2009

Penyakit..Antara Ujian,Teguran dan Adzab..Astaghfirullah

Hari ini aku akan menjalani operasi. Operasi ini menurut dokter dikategorikan operasi sedang. Peluang yang diberikan kepadaku mengenai keberhasilannya adalah 66%. Dan peluang untuk kesembuhan dan punya anak adalah antara 3 bulan-3 tahun. Itu adalah peluang terbaiknya, ada juga peluang terburuknya aku gak mau menyinggung karena aku ingin bersikap optimis dan semangat. Ya Allah Engkaulah yang Maha Kuasa dan Maha penyembuh. Engkaulah yang menciptakan penyakit dan Engkau pula yang menciptakan penawarnya.

Tiada suatu penyakit masuk ke tubuh hamba-Mu melainkan atas izin-Mu.

Tiada penyakit yang masuk ke tubuh hamba-Mu melainkan karena ujian,teguran ataupun adzab bagi hamba-Mu untuk menyadarkannya.

Jika ini merupakan adzab untukku aku mohon ampun atas segala kekhilafanku, kelalaianku, kedzalimanku, kealpaanku dalam menjalani perintah dan menjauhi larangan-Mu. Maafkanlah aku, dan terimalah taubatku.

Jika ini adalah teguran dari-Mu maka tunjukilah aku kepada jalan-Mu, aku mohon ampun kepada-Mu atas keluarnya aku dari jalan-Mu. Kumpulkanlah aku bersama orang-orang shaleh untuk menyadarkan aku betapa indah jalan-Mu.

Jika ini cobaan bagiku maka tabahkanlah hatiku, tetapkanlah imanku, dan teguhkanlah jiwaku. Aku tahu janji-Mu tak akan pernah terlalaikan. Janji-Mu bagi hamba-Mu selalu tetap. Hamba hanya seorang hamba yang lemah yang ingin pasrah dan bertahan di jalan-Mu.

Terimakasih ya Allah..Penyakit ini menyadarkan aku bahwa Engkau masih sayang kepada-Ku. I Love U Allah.. Aku berusaha mencintai hal yang engkau cintai dan aku berusaha untuk membenci apa yang engkau benci ya Allah.

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....


Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku