01 June, 2009

Gue..?? Telkomsel Banget Gitu Loh...

Gimana nggak...gue nonton TV pake atribut..nggak percaya..ni fotonya...








sampe ngantuk - ngantuk tuh nonton TVnya...












Gara2 ngantuk tidur deh gua depan TV..ya tetep dong pake atribut Telkomsel gitu loh, biar menjiwai gitchuuu...



Try This @ Home...dijamin gak digigit nyamuk deh..soalnya selimut berbahan spanduk ini aman dari gigitan nyamuk disebabkan bau cat sablonnya..huahuahua...
Atribut ini tidak dijual di pasar bebas, cukup buat saja outlet seluler dijamin deh dapet supply spanduk,kaos,topi,kipas a l a Telkomsel. Tapi dengan catatan Telkomsel harus selalu menjadi yang terdepan ya...Thank U..

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku