20 May, 2009

Sangeh (dekat pembibitan ikan)

Sangeh adalah salah satu desa di kabupaten Badung, Bali. Sangeh merupakan satu dari sekian banyak wilayah di Bali yang menawarkan pemandangan yang indah dan adem. Wilayah ini terletak di utara kota Denpasar dan sudah masuk ke wilayah kabupaten Badung.

Untuk mencapai wilayah ini kita bisa melewati Jl.A.Yani Utara ataupun Jl.Nangka Utara, atau bisa juga dicapai melewati Jl.Denpasar-Gilimanuk. Jika melewati Jl.A.Yani Utara maka kita akan melewati pasar Blahkiu terlebih dahulu sebelum sampai di pembibitan ikan yang ada di sebelah kanan jalan. Nah mobil bisa parkir di pembibitan ikan tersebut baru kita berjalan melewati sawah,sungai, dan rumah - rumah warga untuk berwisata alam.
Alam desa Sangeh masih asri maka udara di Sangeh sangat sejuk dan bersih. Polusi masih sangat minim dan matahari sangat terasa hangat di pagi hari(jika tidak hujan..he). Untuk para fotografer, alam Sangeh sangat direkomendasikan untuk diabadikan ke dalam koleksi foto, karena memang selain alamnya yang masih perawan lokasinya juga tidak begitu jauh dari ibu kota Bali sehingga bisa ditempuh dalam waktu yang singkat.

Selamat menikmati wisata alam bebas di Sangeh Pembibitan Ikan.

Oh iya kalo ada yang mau ramean tracking ke sini ikutan R2C aja...karena track di sekitar Sangeh ini jadi favorit kami....hehehe...

Ini dia foto-fotonya

Sangeh5Sangeh6Sangeh1Sangeh2Sangeh3Sangeh4

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku