19 May, 2009

Maafkan Aku....

"mobil ini lebih bagus lo daripada mobil ini"

"HP yang ini fiturnya sudah lebih lengkap dari HP itu"

"ini lo motor keluaran terbaru dari merk terkenal"

"eh tau gak sih artis yang itu dah putus tau dari pacarnya yang artis juga"

"masa' sih mbak itu mentang2 dah jadi pimpinan berlagak sombong banget"

mungkin kata-kata itu yang sering terucap oleh bibir ini, mungkin kata - kata itu menyita sebagian besar waktu bicaraku selama ini, dan mungkin juga kata - kata itu menjadi yang pertama kali terucap di setiap hari

Maafkan aku ya Allah, aku begitu mencintai dunia dibanding akhirat sehingga kata - kataku masih lebih sering urusan duniawinya daripada ukhrowinya atau bahkan kata - kata ukhrowi masih belum terucap sama sekali..Astaghfirullah...

Maafkan aku ya Allah, kutelah hidup 24 tahun namun masih terlena dengan manisnya dunia, kumasih sering lupa hakikat kehidupan.

Mobil,Gadget,acara TV,rumah,tanah masih lebih sering kudiskusikan daripada kisah para sahabat Rasulullah...

Ghibah masih lebih sering kulakukan daripada nasehat dalam kebaikan

Iri,dengki,dendam masih lebih sering mengisi hatiku daripada nama-Mu ya Allah

alangkah ruginya diriku...

Maafkan aku ya Allah....Ampuni semua dosa hambamu ini...

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....


Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku