21 July, 2009

Kata Terindah Setelah 380 hari

Sudah setahun kami lewati bersama, pagi sampa ke pagi lagi kami lalui dengan suka dan duka. Hampir setiap hari tidak ada yang berbeda dengan hubungan kami. Hanya variasi-variasi kecil saja yang menghiasi perjalanan bahtera kapal kami.

Tetapi sore ini berbeda,istriku demam tak menentu. Kadang turun kadang naik suhunya. Batuk dan mual mengisi di sela-sela demamnya. Istriku sakit, tetapi entah mengapa sebuah rasa bahagia menghinggapi hati kecilku. Aku tidak ingin terlalu yakin,dan aku juga tidak ingin terlalu pesimis. Dan akupun menyisipkan doa pendek di setiap sela-sela kegiatanku. "Rabbi habli minashalihin...".
Sore ini,laboratorium pun kami percaya untuk memeriksa keadaan istriku yang demam. Dokter hampir tidak ada yang beroperasi hari ini,karena hari ini adalah hari dimana Rasulullah SAW 14 abad yang lalu tur menggunakan bouraq diundang Allah ke sidratul muntaha. Ya hari ini warna merah menghiasi kalender Indonesia. Hari ini hari yang istimewa bagi seluruh umat Rasulullah SAW.

Subhanallah di hari yang sangat bersejarah bagi umat muslim sedunia. Di hari pertama kali perintah sholat diturunkan, aku mendapat kabar yang dinanti selama 370 hari mahligai pernikahan kami. "POSITIF" ya itulah tulisan yang tertera di kertas hasil pemeriksaan laboratorium.
ALLAHUAKBAR SUBHANALLAH ALHAMDULILLAH
Sujud syukur kuhaturkan untuk-Mu Allah yang Maha Penyayang dan Maha Pengasih. Tiada kata yang bisa kuucapkan selain Takbir Tasbih dan Tahmid. Semua adalah atas kehendak Allah azawajalla.

Wahai anakku,tumbuh dan berkembanglah di dalam rahim Umi, Abi di sini akan menunggu dan akan sekuat mungkin untuk menjagamu. Wahai Allah Engkaulah yang memegang ruh dan memegang jiwa-jiwa kami,selamatkanlah kami dan keluarga kami dari api neraka dan selamatkanlah jiwa anak dan istriku, dan selamatkan dan kuatkanlah aku agar bisa menjaga mereka..Amin

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku