28 August, 2009

Launching R2C

Setelah beberapa bulan R2C berjalan di Denpasar, dan dengan cara mouth to ear, akhirnya R2C kini sudah mulai membali, setidaknya mendenpasar deh..hehehe... Dengan dihadiri Ajudan Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault R2C dilaunching pada 19 Juli 2009. Diawali dengan gerak jalan dan diakhiri dengan penyerahan hadiah kepada insan R2C yang beruntung bertempat di lapangan parkir timur.

Acara yang didukung oleh lebih dari 20 perusahaan ini menghadirkan hadiah - hadiah yang spekatkuler. Hadiah yang paling spektakuler adalah umroh gratis ke Mekkah Al Mukarromah yang disediakan oleh Munatour dan yang paling kecil adalah termometer yang dihadirkan oleh Master Gym.

Acara ini sungguh islami, karena biasanya acara - acara semacam ini menghadirkan penyanyi dangdut dengan goyang erotis atau band - band anak muda, tetapi kali ini R2C menghadirkan musik kasidah islam asli timur tengah. Dan yang luar biasa dari acara ini adalah gerak jalan yang diiringi drumband karena baru kali ini gerak jalan diiringi oleh drum band. Peserta yang berjumlah lebih dari 5000 orang berjalan di belakang drum band dari start sampe finish...seruuu bangetttt...

Pas di acara puncaknya yaitu penyerahan hadiah umroh gratis terjadi suatu peristiwa yang mengharukan. Karena umroh gratis akhirnya didapat seorang anak SMA yang mempersembahkan umroh gratis itu untuk ibunda tercintanya sebagai hadiah ulang tahun ibunya yang baru saja melewati hari lahirnya...subhanallah...Allahuakbar. Suatu hadiah yang pastinya didambakan setiap muslim untuk orangtuanya.

Akhirnya acara R2C launching yang di ikuti 5000-an peserta ini berakhir haru bahagia


Ini dia foto2nya...



No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku