02 September, 2009

Award Lagi

Alhamdulillah..di hari ke 12 Ramadhan ini ada yang berbagi award...
Award kali ini diberikan oleh salah satu sahabat blogger ku Rizky...makasih banyak ya bro..
Unik juga nih awardnya apalagi langsung dapet 2 lagi..hehe..

Mau tau awardnya...nah ini dia awardnya..











Awardnya juga mau aku hadiahin ke sahabat2ku..

monggo sahabat2ku..
1. Peluang Daniel
2. Genial
3. WAHYU
4. Attayaya

Diambil ya sahabat...tanpa tugas kok...hehe

12 comments:

  1. whhh gag ada abis nya kliatannya kang.. hebat kang.. selamet iia buat ewotnya :) semangadh!!!

    ReplyDelete
  2. @genial....
    Mantap...monggo kalo mau ambil juga bro...hehe

    ReplyDelete
  3. @WAHYU : yoi....diambil juga ya mas..?hehehe...
    ku edit di psotingan deh....

    ReplyDelete
  4. wah ok buat Attayaya kukasih juga deh...hehe

    ReplyDelete
  5. wooowwww aku dapat ya
    makasih bro
    aku bungkus dulu ya

    ReplyDelete
  6. @Peluang Daniel,Attayaya n Wahyu: sip...makasih ya...

    ReplyDelete
  7. wahhh... saiia sii seneng banget klu di suruh ambil yg bginian.. tp blm bisa di post sekarang kang iia, gpp kan?!?!? tp psti ntar saiia pasang dee.. makasii kang :)

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku