11 September, 2009

Dapat Award Backlink

Alhamdulillah dapat award lagi nich!!!!!
Terima kasih buat teman WAHYU yang udah memberikan award ini...
Backlink Award ini merupakan award yang spesial karena telah dirancang sedemikian rupa sehingga memberikan efek positif bagi penerimanya. Apabila seluruh penerima award mengikuti aturan mainnya, maka award ini akan memberikan backlink (deep link) yang luar biasa kepada blog penerima.


Dengan senang hati saya meneruskan award ini kepada sepuluh sobat :
1. BLEKENYEK
2. LABKOMMAT01
3. Riski
4. Msafru
5. Laksamana Embun
6. OCIM
7. NOer
8. SepakbolaIndo
9. Dian Fajar
10. Ferdinande

Mohon maaf ya kalau ada kesalahan penulisan nama atau gelar.

“Bagi siapa saja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. Dan selanjutnya si penerima award harus meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel kamu :
1. Deogracias
2. Free Tips
3. Auto Motor 2009
4. Ruri
5. Mas Doyok
6. Bobby Ngeblog
7. deINDIES
8. Gerai Kasih
9. Wahyu
10. Alreza Mittariq

Aturannya begini : Saya misalkan dengan anda mengirim award ini ke 10 rekan blogger lainnya. Sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah 1.953.125. Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.”

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan trafick tambahan.Semoga award ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara kita.

9 comments:

  1. selamat ya award nya. .........

    ReplyDelete
  2. Terima kasih atas penghargaan ini, dengan segala raha hormat dan kerendahan hati, aku simpan dulu award ini, soalnya baru beberapa hari yg lalu sy memposting award backling, biar ga terlalu mepet, gitu..

    ReplyDelete
  3. @Blog joker....tak kasih juga ..mau ya?

    @Willyo:oke mas..makasih yah...

    ReplyDelete
  4. kang.. sekedar konfirmasi klu award dari akangnya tempo hari sudah saiia pasang.. mohon maaf atas keterlambatannya ... terimakasihh...

    o iy... sepertinya si akangnya gag ada matinya nii :p dpt ewot lagi.. ckckck.. hebat... maju terus pantang mundur!!! lhooohh?!?!? huehehehe...

    ReplyDelete
  5. salam kenal, harap maklum sebelumnya, kita minta ralat nih link kita pada urutan 7 adalah http://deindies.com tanpa /undefined
    terima kasih sebelumnya :D

    ReplyDelete
  6. siap2 mas deindies..makasih koreksinya

    ReplyDelete
  7. selamat kawan awardnya, moga makin axsis dalam perbloggeran...

    d tunggu coment dan folow baliknya kawan kalau sempat

    ReplyDelete
  8. @ Rizki 2009 : makasih juga dah mau comment bro...

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku