30 October, 2009

Hebat nih Keita...seorang pesepakbola muslim, satu negara dengan Kanoute yang jadi bintang di Liga Spanyol bersama Barcelona.


Senin, 26/10/2009 04:53 WIB


Keita Tiga, Barca Gasak Zaragoza
Narayana Mahendra Prastya - detiksport

Tiga Bintang untuk Keita Barcelona - Barcelona kembali merebut klasemen sementara usai mencatat hasil meyakinkan yakni melipat Real Zaragoza 6-1. Bintang kemenangan Barca adalah Seydou Keita yang mencetak hattrick.

Barcelona menjamu Real Zaragoza di Camp Nou, Senin (26/10/2009) dinihari WIB. Bintang kemenangan Barca adalah gelandang Seydou Keita yang memborong separuh dari seluruh gol Azulgrana. Sedang sisanya diciptakan Zlatan Ibrahimovic dua gol dan Lionel Messi satu gol. Gol konsolasi Zaragoza diciptakan Jorge Lopez.

Kemenangan ini kembali bertahta ke puncak klasemen sementara dengan poin 22 unggul tiga angka atas Real Madrid.

4 comments:

  1. yang ingin saya ketahui apakah zlatan itu islam juga yah?

    ReplyDelete
  2. memang sih dulu saya sempat mendengar dia muslim,cuma blm tau kbnarannya yang pasti..hehe...ntar deh kalo ketemu baru saya tanyain..hehe....

    ReplyDelete
  3. Sayang sekali, sekarang ini Barcelona sedang terpuruk di liga champion. Ini akibat kejeniusan pelatih Rubin Kazan yang muslim taat, kemana-mana bawa tasbih.

    ReplyDelete
  4. oo pelatih rubin itu muslim to?wah makasih banget mas infonya..baru tau nih

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku