28 March, 2010

7 keajaiban berita

Cuma mau komentar berita berita apdet seminggu ini...

1. Chelsea - Villa : 7 - 1 Chelsea - Portsmouth : 5-0, ekspresi kemarahan para pemain-pemain Chelsea setelah tersingkir dari Liga Champions Eropa

2. Madrid - Valladolid : 4-1, Madrid - Getafe : 4 - 2, idem sama Chelsea...

3. Gayus Tambunan the most wanted person sebagai saksi kunci penggelapan pajak...hahaha...satu dari ratusan pegawai pajak yang korupsi.... Dia cuma puncak gunung es dari mafia pajak yang lebih besar di bawahnya

4. UN bocor, siswa banyak yang beli kunci jawaban seharga jutaan....wah wah, mungkin mereka belum baca profil-profil orang sukses di dunia usaha yang sangat tidak diperhitungkan di dunia akademik bahkan DO.....

5. Jabar tenggelam karena sungai Citarum meluap... Loh kenapa buang sampah di Citarum, sehingga menurut penelitian (gk tau siapa penelitinya..haha) sungai Citarum adalah sungai paling tercemar di dunia..... Di dunia men, bisa ngalahin China lagi...gile....gile...

6. Yang menang paling banyak di PGA adalah acara - acara dan pengisi RCTI, gimana gak menang....yang ngadain RCTI gitu kok...haha...

7. Maen futsal 3 kali seminggu..gempor gempor...loh ini bukan berita ya...huahuahua.... (Sok populer...hehe)

25 comments:

  1. suka poin yang nomor 4,,,

    sukses di dunia nyata, bukan berarti harus sukses juga di akademik.. hihihiiii... tapi kalau akademiknya aja belum sukses gimana di dunia nyatanyaaaa... hehehee

    ReplyDelete
  2. aku paling suka berita terakhir

    ReplyDelete
  3. berita terakhirnya... paling bikin
    gubraaaax ^^

    have a nice day ^^

    ReplyDelete
  4. sebagai seorang pegawai pajak,,aku merasa malu..
    :(

    ReplyDelete
  5. Berita no.4 bener banget tuh. Kalo bodoh bin males yah kaya gitu tuh kelakuan!!

    ReplyDelete
  6. berita no 3 harusnya jd no 1..

    ReplyDelete
  7. lha yg no 7 berita dari mana tuh ??

    ReplyDelete
  8. kunci UN jebol belum tentu kok hasilnya bisa meluluskasi pembelinya, mang knci jawabannya bener valid dan bisa dipertanggung jawabkan apa

    ReplyDelete
  9. Wah pd rame ngomongin bola niy ;-)..kunjungan malam sob

    ReplyDelete
  10. hahaha.. berita nomor tujuh mantabh sob..
    thanks buat info2nya.. :)

    ReplyDelete
  11. Aku suka berita nomor 4 kawand...

    ReplyDelete
  12. Berita yang diupdate mantap. Wah, saya banyak ketinggalan berita tuh.

    ReplyDelete
  13. berita no. 8..
    aku komen di postingan 7 keajaiban berita.. *looh..??*

    #dijitak maz reza#
    hahahaa.. :P

    ReplyDelete
  14. ma kasih telah mampir ke gubugku...mampir balik nih...ijin ngikut ya bos..

    ReplyDelete
  15. terimakasih membuat kita intropeksi diri

    ReplyDelete
  16. horee chelsea menang! :D
    betul jadi ngamuk nih, moga2 menang di liga.

    ReplyDelete
  17. ada lagi berita yang aneh dan ajaib, menjelang UN, para siswa mengikuti ritual dengan mengumpulkan air minum dan pensil agar bisa mengerjakan soal dengan lancar. Gampang amat ya, ga perlu belajar!

    ReplyDelete
  18. beritanya ngagetin semuanya niih

    ReplyDelete
  19. Yg paling deket dgn tempatku berita nomor 5, Alhamdulillah banjirnya ga nyampe ke tempatku

    ReplyDelete
  20. loh loh kok banyak yang suka berita nomor 7?hahahaha....*jadi malu....

    ReplyDelete
  21. no 7 itu bukan berita tapi pengumuman hehhee.

    ReplyDelete
  22. nomor satu tu yg ganjel, napa kok menang tuh chelsea hehehehe

    ReplyDelete
  23. Berita no 4 itu aq suka..karna menyangkut dunia pendidikan..wkwkwk

    ReplyDelete
  24. tragis untuk berita no. 4 ...
    test hanya sebuah test.... :((

    dan lagi mencari2 berita yg no.7 di google.. mudah2n ketemu.. kekekekek :D

    ReplyDelete
  25. Jadi serasa di negeri sendiri deh :) yang nomor 7, keren :)

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku