28 March, 2010

Tag Of The Story...


Alhamdulillah dapet tag juga...dari mbak Aishi Lely dalam blognya Story Book..Ni dia tagnya...

1. Siapakah diri anda di rumah?
Tergantung rumah mana, kalo di denpasar jadi pemimpin rumah tangga, walopun aku belum layak disebut pemimpin
Di Rumah Serpong adalah seorang menantu yang masih berusaha mengakrabkan diri dengan mertua karena jarang banget ketemu
Di rumah Lampung, adalah seorang anak sulung yang belum mampu membahagiakan papa dan mamaku, dan juga sebagai kakak dari 4 orang adik-adikku yang masih sekolah semua dan masih belum juga layak disebut kakak yang baik karena masih banyak kekuranganku di mata mereka

2. Siapakah diri anda menurut teman-teman anda?
Seorang yang humoris..kayaknya itu aja deh...huehuehue

3. Sebutkan 5 benda yang diidamkan tetapi belum tercapai!
Benda yang belum kecapai....
1. ka'bah....
2. hajar aswad
3. makam Ibrahim
4. pasir tanah Arab
5. Air Zamzam langsung dari sumurnya...
subhanallah...hal - hal yang paling kukangenin dan ingin segera kuraih
4. a. Siapakah nama pasangan anda?
Widya yang lagi berusaha bisnis onlen lewat fesbuk...

    b. Nama orang yang paling penting?

 Mama n Papa

5. a. Ceritakan 5 hal yang paling anda suka tentang pasangan anda!
1.Pengertian
2.Pengertian
3.Pengertian
4.Pengertian
5.Pengertian

    b. Favorit blog?
Semua blog memiliki karakter unik, dan aku suka semua blog
6. Kapan anda menikah?
2 tahun yang lalu (2008)

7.Apa kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Honeymoon pertama di daerah Sumbawa Besar...hiyaaa....baru seminggu nikah dah disuruh tugas di Sumbawa Besar dengan hotel yang sangat sangat minim....kamar mandi mampet, aernya bau, tempat tidurnya serasa mau ambruk dan udara yang panas gila dengan hanya ditemani kipas angin kecil mungil nan rupawan,,,hiyaaa...

8. Lagu tema cinta anda?
Teman Sejati dari The Brothers


9. a. Perubahan apa yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Ada deh...kalo ini rahasia..huehuehue

    b. Prinsip hidup?Do The Best In Every Chance
10.Temen2 yang kena tag…. Mmm.. kira2.. yg belom sapa ja yah…
kayaknya dah dapet semua nih...buat siapa aja deh yang lagi gak sibuk...hehehe

15 comments:

  1. selamat anda sudah berhasil mengerjakan tugas ini, jadi anda bs berhari minggu dng tenang *dijitak*

    met berhari minggu ^^

    ReplyDelete
  2. Hahaha. .slamat ya gan,tag nya udah di kerjain..
    met nyantai ya.

    ReplyDelete
  3. Hehe..selesai jg ya sob tagx..ok sob semangat and sukses sll..

    ReplyDelete
  4. uah.. tagnya udah diisi. selamat.. ^___^

    ReplyDelete
  5. wah..udah selesai ngisi tag ya,,

    ReplyDelete
  6. selamat akhirnya tagnya selesai

    ReplyDelete
  7. Wah, kalau lebaran jauh juga jarak yg ditempuh ya ? Bali - Jakarta - Lampung.
    BTW, semoga semua keinginannya dapat terwujud. Amin.

    ReplyDelete
  8. pengertian kalu bisa 10,,memang sangat di butuhkan

    ReplyDelete
  9. honeymoon nya menderita banget. duuuh....

    ReplyDelete
  10. wah tag yang sama neh.... moga bisa mencium hajar aswad ea..

    ReplyDelete
  11. semoga pasangannya lekas pengertian, amin

    ReplyDelete
  12. alhamdulillah udah dikerjakan PR tagnya hihi.. semoga poin 3 segera terwujud yah.. aamien :)
    asli lampung ternyata... klo pulg nitip pisang coklattt... hiks.. ^^

    ReplyDelete
  13. ada yang belum dikerjakan tuh
    hayooo dilengkapi dulu

    ReplyDelete
  14. Wah, lama sekali saya nggak ammpir ke sini :) selamat, atas tagnya yang dah sukses dikerjain ;)

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku