01 March, 2010

Begadang Jangan Begadang...



Begadang jangan begadang..kalo tiada serunya...begadang boleh sajaaa...aa..kalo ada saingannya...hahaha... Kegiatan yang satu ini memang membuat badan jadi lemes, pagi yang gak bergairah dan siang yang ngantuk. Tapi menilik pada penampilan tim – tim papan atas liga – liga eropa, saya sungguh senang karena musim ini tidak ada lagi tim seperti musim lalu yang memimpin jauh di atas. Persaingan yang ketat ini membuat saya kembali menikmati asyiknya begadang nonton siaran sepakbola. Kegiatan yang ini sempat saya tinggalkan tahun lalu karena persaingan yang jelek di papan atas beberapa liga top eropa. Musim ini perbedaan yang hanya 1 – 4 angka saja di papan atas sampai giornata rata – rata 20-an membuat keseruan liga jadi menarik.

Chelsea hanya unggul 1 poin setelah kekalahan menyakitkan dengan Man City akhir pekan lalu. Sampai matchday ke 28 Liga Inggris masih panas.

Klub
M
M
S
K
SG
Pt
Chelsea
28
19
4
5
65 - 26
61
Manchester United
28
19
3
6
66 - 24
60

Inter Milan yang selalu unggul jauh 3 musim lalu sekarang tidak berdaya melawan tim – tim yang notabene medioker. Hasil seri di 6 laga terakhir dengan tim – tim medioker membuat AC Milan mendekat dengan hanya berbeda 4 poin saja.

Klub
M
M
S
K
SG
Pt
Inter
26
17
7
2
52 - 22
58
AC Milan
26
16
6
4
46 - 26
54

Kedigdayaan sepakbola atraktif ala Pep Guardiola di Barcelona mampu dikejar oleh Galacticos II versi Madrid musim ini. Dengan berbeda 2 poin saja membuat Madrid bisa kapan saja mengkudeta posisi Barca di klasemen.

Klub
M
M
S
K
SG
Pt
Barcelona
24
19
4
1
63 - 15
61
Real Madrid
24
19
2
3
64 - 18
59

Di Jerman Bayern Munchen mulai menapaki lagi juara liga Jerman. Bersaing dengan Leverkusen di papan atas dengan beda hanya 2 poin saja.

Klub
M
M
S
K
SG
Pt
Bayern Munich
24
15
7
2
50 - 20
52
Bayer Leverkusen
24
13
11
0
50 - 20
50


Cuma di Liga Indonesia aja yang persaingan di papan atasnya jelek. Arema Indonesia melesat sendirian dengan beda 11 poin di papan atas. Materi pemain muda yang tidak diperhitungkan membuat kekompakan tim terjaga. Tidak adanya pemain bintang yang jadi pusat permainan membuat tim – tim lawan bingung pemain mana yang harus dijaga saat melawan Arema. Faktor pelatih yang pintar, semangat pemain muda yang membara, dukungan supporter yang fanatik tapi damai dan kekompakan tim menjadi kunci keunggulan 11 poin Arema di Liga Super Indonesia musim ini.

Klub
M
M
S
K
SG
Pt
Arema
21
14
3
4
27 - 9
45
Persipura
21
9
9
3
35 - 24
36

Sumber : detik

31 comments:

  1. disangka begadang apa tktaunya kesukan ku petanax

    ReplyDelete
  2. Forza Milannnnn... *looh*
    hehehee....

    kirain mau bahas insomnia... eh...ternyata bola.... :P

    ReplyDelete
  3. waaaaaaah,,,
    aku paling gak bisa begadang
    biasanya klo sekalinya begadang, besok ada satu jerawat kecil di muka aku yang super mulus ini...
    hehehhe

    ReplyDelete
  4. walah, ternyata nonton bola ya, hidup barca....

    ReplyDelete
  5. Lhoo dari begadang mrembet ke Bola..
    * saya gak ngerti soal bola, tapi saya sering begadang...

    ReplyDelete
  6. ya begadang dengan ditemani bola... asyik lah..

    ReplyDelete
  7. hehehe..begadang sama bola masih ada hubungannya selama kita di Indonesia..hehe..kecuali nontonnya bola dalam negri dan liga - liga asia..hehehe

    ReplyDelete
  8. hmmm ... asyik nonton bolanya!

    ReplyDelete
  9. nonton bola tengah malam? sholat tahajjud dulu baru nonton bola kayaknya lebih asyik tuh!

    ReplyDelete
  10. setuju mas Abi..

    asik dong..hehehe

    ReplyDelete
  11. Oalah..., mau bicara tentang bola to..? hehehe

    ReplyDelete
  12. Duh, termasuk bola mania rupanya. Selamat begadang aja deh...

    ReplyDelete
  13. Chelsea sedang dalam cobaan nih..hiks

    ReplyDelete
  14. Iya nih kalo liga di Eropa, kita harus pecicilan malam hari.
    Kecuali liga Indonesia, iya nih AREMA sekarang jadi pusat perhatian... baik pemainnya, pelatihnya, juga pendukungnya.
    Jayalah sepak bola Indonesia

    ReplyDelete
  15. begadang.. saya kena getahnya tadi pagi.. kepala mules, perut puyeng... :)

    ReplyDelete
  16. yah...saya ketinggalan ya.Meski lihat hasilnya,tapi nggak seru kalau nggak nonton sendiri.

    ReplyDelete
  17. sekali MU tetap MU meski sudah ditinggal ama pemain topnya tapi masih ada ronnie, nggak juarapun nggak apa

    ReplyDelete
  18. hahaha...bang munir MUnisti to..hehehe

    setuju mbak Aisha

    emang begadang itu enak ditemenin teh dan roti...asal jangan nasi goreng..bisa gemuk ntar,,hehe

    setuju sobat 100ABC...AREMANIA lagi jaya

    chelsea akan bangkit kok..semoga

    to the others : iya nih bolamania

    to catatan kecilku : hehehe..begadang hubungannya khan sama bola..hehehe

    ReplyDelete
  19. Asyik nih nonton bola sambil ngeblog yahh...btw entar lagii pesta bola nih sobb

    Hidup The Jack hehehehe

    ReplyDelete
  20. hayah...the jak to bro?....awas ada viking lo..hehehe...

    kalo aye sih masih wong kito bro...hehe...

    ReplyDelete
  21. sekarang lagi belajar begadang,,,
    sejak punya modem baru
    hehehhe

    ReplyDelete
  22. jangan lupa bikin kupi,,sambil BW...kayanya asik tuh

    ReplyDelete
  23. semua liga seru, tetapi tetap saja seri-a lah yang paling seru.
    hidup ac-milan, kejar lah inter agar dapat meraih scudetto. :D

    ReplyDelete
  24. wah bang rhoma irama ikutan nonton bola rupanya

    ReplyDelete
  25. hoho.. sepak bola toh?? tak kira mau konser dangdut.. hihi..

    ReplyDelete
  26. Begadang.....sedikit mengganggu orang yang sedang sedang terlelap...hahah...

    ReplyDelete
  27. Jika berkenan, saya ingin berbagi award dengan Anda

    ReplyDelete
  28. goooooooooooooolllllllllll.............

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku