14 May, 2010

Jalan Di Semarang....XXX

Barusan naek taksi semarang mau cari oleh-oleh khas Semarang. Bandeng presto dan lumpia adalah buah tangan yang banyak dicari di Semarang. Namun ada yang mengusik perjalanan dengan taksi ini.

"Cari cewek mas?"...what??....."nggak pak".
"Biasanya tamu hotel jam segini cari cewek lo mas.." Maksudnya?
"Ya yang dipanggil gitu mas...", the poci?...(Tau dari tv)...." Wah kalo itu sih jelek2 mas, bagus yang dipanggil"....ayam kampus (skali lagi tau dr tv)?..." Ya sekelas itu mas, tapi yg biasa aja dah cantik kok mas..."...astaghfirullah....

Cantik di dunia pak...... Bapaknya pun terdiam.... Jaman dah mau berakhir gini masih juga ada yang beginian. Ternyata bahasan di tipi itu gak cuma gosip. Malam ini dah terbukti dikit-dikit, tapi gak berminat buka lebar-lebar....

21 comments:

  1. wah setengah-tengah om kok nggak ada lanjutannya jangan dibikin samar-samar dong

    ReplyDelete
  2. curiga di bik setengah....
    soalnya sedang melanjutkan diskusi sama pak supir taksi ya mas....
    pis.........

    ReplyDelete
  3. waaah ngga sampe transaksi doong..hehe,enakan bandeng prestonyaaa...

    ReplyDelete
  4. hoalah, cari bandeng presto ma lumpia og ditawarinya jauh bgt he he...
    cukup tau, jangan terlalu ingin tau...
    kata bang haji roma "berbahaya" hehehe

    ReplyDelete
  5. alhamdulillah, yg muda malah lebih eling :) Suka miris kalo denger cerita temen2 gue yg cowok tentang mereka yg suka pake 'jasa' beginian. maksudnya, gue tau kalo hal gini tuh banyak terjadi di luar sana, tapi saat temen2 di sekitar lo sendiri yg ngelakuin... prihatinnya tuh dobel2 :(

    ReplyDelete
  6. hmm,kayaknya itu supir taksi udah biasa nawarin gituan ya...
    sekarang orang udah terang2 gitu ya, nggak liat2 klo nawarin..

    ReplyDelete
  7. astaghfirullah, hal2 kayak gini udah banyak bertebaran dimana2....
    mudah2an nggak ada yg tergoda..

    ReplyDelete
  8. prostitusi.. lagi2.. kapan yach bisa ilangnya.. hal yang merendahkan kaum hawa ini.. pemerintah semestinya memberi jalan keluar bagi mereka untuk keluar dari lubang hitam itu..

    ReplyDelete
  9. sayang banget ya, wajah cantik tubuh bagus dijual2 gitu.. mereka mah nyari simpelnya doang buat cari duit. gak disemarang gak dimana yang namanya dinegara miskin gini, prostitusi liar menjamur dimana-mana..

    ReplyDelete
  10. kyknya dunia prostitusi memang ada dimana2 deh. setiap kota pasti ada.

    ReplyDelete
  11. astghfirullah....untung masih 'sadar'...
    bahaya ada dimana-mana, kita yg harus selalu waspada.

    ReplyDelete
  12. ditawari karena sopir taksinya nanti dapat sejumlah tips dari hotelnya....hehe...
    nyari duit sih iya, tapi koq caranya begitu ya?? duh....

    ReplyDelete
  13. waaaah....hebat ya
    semakin terbuka.

    ReplyDelete
  14. yup..prostitusi dimanapun ada ya..ya yergantung kitanya menyikapi semua ini..

    ReplyDelete
  15. astagfirullah.., dunia memang bener2 berubah mas...

    salam hangat dari http://shiddiqblog.com

    ReplyDelete
  16. wah kenapa ga sekalian ngeuktiin langsung mas? xixixi

    ReplyDelete
  17. kalau the poci sama ayam kampus artinyaa apa??

    ReplyDelete
  18. astghfirullah....
    sopir taksina gimana sih kok malah promosi yg bener gitu... >.<

    ReplyDelete
  19. hmmmm kalo mau cari tempat yang bagus bisa calling saya saja heheh
    tarif bersahabat

    ReplyDelete
  20. Bandeng presto duri lunak adalah makanan khas Indonesia yang berasal dari daerah Pati dan Semarang, Jawa Tengah. bandneg presto ini dibuat dari ikan bandeng (Chanos chanos) yang dibumbui dengan bawang putih, kunyit dan garam. Ikan bandeng ini kemudian dimasak pada alas daun pisang dengan cara presto. Presto adalah cara memasak dengan uap air yang bertekanan tinggi. Makanan yang dimasak dengan cara ini diletakkan dalam panci yang dapat dikunci dengan rapat. Air yang berada di dalam panci ini kemudian dipanaskan hingga mendidih. Uap air yang timbul akan memasak makanan yang berada di dalam panci ini. Karena ikan bandeng terkenal memiliki banyak duri, bandeng presto adalah makanan yang digemari karena dengan cara masak presto duri-duri ini menjadi sangat lunak.

    Heheh.. bangga juga sih karena saya pernah tinggal di kedua kota yang disebutkan diatas sebagai daerah asal bandeng Presto : Pati dan Semarang. Tiga tahun lalu saya kerja dan tinggal di Semarang. Sekarang saya tinggal di Pati. Istri saya orang Pati asli. Itulah mengapa situs ini lahir, sebagai wujud kebanggaan akan produk asli lokal sendiri : Bandeng Presto.

    Sistem presto membantu kita para penikmat bandeng agar bisa mengkonsumsi ikan ini tanpa khawatir dengan durinya. Sekarang sudah banyak varian makanan lain berbahan bandeng. Bandeng tanpa duri, otak-otak bandeng, bakso bandeng, nugget bandeng, krupuk bandeng, keripik bandeng, abon bandeng,… dan mungkin banyak lain yang belum saya sebutkan.

    Bandeng presto semarang memang ikan istimewa, selain enak dan bergizi, juga membawa berkah bagi banyak orang
    sumber :
    jual bandeng presto semarang
    bandeng presto semarang online
    info bandeng presto semarang

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku