17 May, 2010

Juara Liga 2009/10

Bayern Muenchen Juara Jerman
Chelsea Juara Inggris
Barcelona Juara Spanyol
Inter Milan Juara Italia
Marseille Juara Prancis
FC Twente Juara Belanda

Tinggal Juara Eropa dan Indonesia nih yang belum...... Oh ya Juara dunia juga belum......
Semakin hari sepakbola semakin menarik aja.....

Update :
Juara Eropa : Inter Milan
Juara Indonesia : Arema Indonesia

Tinggal nunggu juara dunia deh...

30 comments:

  1. kalo prediksi saya, yang bakal juara piala champions eropa bakalan bayer munchen tuh sob, kalo inter mah rada2 jago dikandang gitu..
    kalo super liga indonesia, kayaknya persipura deh, walaupun arema sekarang mimpin, tapi kayaknya persipura bakal ngebalap deh. soalnya menurut saya arema itu bukan tim yang bagus-bagus amat, hanya unggul maotivasi aja dari supporter fanatik mereka aremania, soal kualitas dan tehnik masih unggul persipura lah.
    sebenarnya saya penggemar persisam putra sejati, tapi persisam lagi terseok-seok di zona merah begini ???
    nah kalo juara piala dunia ntar, sulit memprediksinya.. kita liat aja ntar..

    ReplyDelete
  2. wah kalo basca ama chelsea aku pendukungnya kang

    tapi untuk itali aku juventini, sayang kian terpuruk

    ReplyDelete
  3. bola lagii... hheheee.. numpang comment iah.. ^__^

    ReplyDelete
  4. yang menarik ya sepakbola dunia
    kalo sepakbola indonesia, menarik apanya? hehehee

    ReplyDelete
  5. selamat malam sobat....

    mengunjungi mu menjelang tengah malam...

    ReplyDelete
  6. daku nggu babak finalnya aja heheheheh

    ReplyDelete
  7. ada yang bilang menunggu itu membosankan
    ada yang bilang menunggu itu bikin deg2-an
    apa lagi ya?

    ReplyDelete
  8. Yang Juara Dunia Siapa yah?
    Aku pilih jerman.

    ReplyDelete
  9. sayang favoritku kalah om...nggak menang...weks...akhire bisa tho basa walikan....hire nyasaye dab? he..he...

    ReplyDelete
  10. yang menang ntar RT saya.. tenang aja :P

    kalo saya balap karung aja

    ReplyDelete
  11. Jago Munchen!

    hehehe, gr2 Barca dibantai Inter. Tp Jose Mourinho selalu menakutkan... dia emang yg terbaik!

    ReplyDelete
  12. kita tunggu saja besok minggu...

    ReplyDelete
  13. belum lengkap nie...
    yang juara champion kira" siapa hayo???
    hehehe...
    tebak"an akh....

    ReplyDelete
  14. aku gak mudeng bola... whaaa...

    ReplyDelete
  15. Hehehe....ga gituh 'ngeh' sama bola, kecuali kalo lagi PD. Itupun nonton timnas Italia yang ganteng2 :-)

    ReplyDelete
  16. huhu..sayang banget dua jagoanku nggak masuk final champion :(

    hmm, aku pilih b.muenchen deh

    ReplyDelete
  17. juara champion aku mengang inter karena mourinho
    juara piala dunia tetep spanyol

    ReplyDelete
  18. wekekekek...
    kalo prediksi saya... halahhhhhhhhhhhh
    Ikut menyimak aja reza ...
    bingung ^_^

    sukses untuk timnya

    ReplyDelete
  19. untuk LCA aq jagoin inter sob

    ReplyDelete
  20. salah bulakan LCA tp LCE aq jagoin inter

    ReplyDelete
  21. Sob. . .tukeran banner yukk . . . .

    ReplyDelete
  22. Indonesia siapa yg bakal jadi juara ya?
    majulah persepakbolaan Indonesia
    pssst... walo aku ga suka bola
    tapi aku dukung PSPS aja

    ReplyDelete
  23. nice.....................................
    maju...............

    ReplyDelete
  24. ingin tau siapa pemenangnya? ;)

    mau dunk, mau kan?

    Pantengin terus layar kaca anda :p

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
  25. Indonesia berantem melulu sih kalo maen bola ....

    ReplyDelete
  26. wah yang mendukung Inter hanya bro Rizky neh...ternyata anda yang benar..hehehe...

    ReplyDelete
  27. sayang aku nggak hobby bola sob ...

    ReplyDelete
  28. liga dunia
    wah mantap dah tak tunggu-tunggu

    ReplyDelete
  29. aku dukung siapapun yang jadi pemenang dah.. *bletakkk*
    hehee... :P

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku