23 July, 2010

Aku Menjauh dari Payung bukan Orangnya

Maafkan aku sahabat....
aku bener2 gak bermaksud memutus silaturahmi, aku akan tetap bersilaturahmi dengan kalian namun tidak lewat badan itu.. Aku sudah muak dengan tingkah polah bermuka dua ala payung/badan itu. Di satu sisi ingin meningkatkan pengetahuan di kalangan internalnya, di satu sisi ingin terlihat hebat dan punya maksud "menang" di mata orang luar. Dua tujuan yang sebenarnya dalam pikirku tidak akan pernah bersatu. 

Mulai dari rekrutannya yang bermuka dua sampai tingkah laku pemimpinnya yang di luar batas dan kadangkala melihat seseorang dari jabatan struktural dan jabatan di badan itu. Tingkatan - tingkatan yang bersifat diskriminatif...dimana informasi selalu ditahan walaupun untuk pengetahuan umum. Cuih aku sudah muak sama sekali... 

Suara suara dan suara adalah tujuannya...padahal Allah ---Allah  ....Allah adalah tujuan utama kita. Jangan pernah melanggar perintah Allah dan Rasul-Nya hanya untuk menarik perhatian orang lain, perhatian masyarakat apalagi perhatian Amerika.... Aku lebih senang kalah tetapi tetap memegang teguh perintah dan larangan-Nya, daripada harus menang tetapi dengan menyamarkan perintah dan larangan-Nya sehingga seolah - olah terlihat benar.. Bukankah banyak cara syetan menyamarkan kesalahan agar terlihat benar di mata manusia...Hmm...

Walaupun ini hanya hasil pemikiranku sendiri, aku tetap akan menjauhkan diri dari badan itu....maaf....silaturahmi dengan orang - orangnya pasti akan selalu dijaga...

Ya Allah tunjukkan aku jalan yang lurus...Amin...

18 comments:

  1. Badan apa ini yang dimaksud bro?

    lho kok fontnya aneh gini bro? thx

    ReplyDelete
  2. Eh, font di kota komentarnya gak ke baca, pas do poskan jadi kebaca.. :D

    ReplyDelete
  3. wah, pantesan jarang nongol. tapi udah tau kan kalo blogmu udah kureview sbg penghargaan karena udah ikutan di lomba review blog yg lalu.

    ReplyDelete
  4. hehehe...aku baru mbaca mbak Fanny....
    aku ketinggalan banget nih......ya ampun...dah kelewat berapa yak.....

    ReplyDelete
  5. wah bro Bandit....gak bisa diungkapkan bro....takutnya ada yg tersinggung.....

    ReplyDelete
  6. hanya bisa ikut mengamini ^^

    semangat..

    ReplyDelete
  7. foto ini mengingatkanku ke seseorang sahabat yang sudah lama tidak online

    ReplyDelete
  8. Curhatnya menarik, point yang unik dari curhatnya:
    Di satu sisi ingin meningkatkan pengetahuan di kalangan internalnya, di satu sisi ingin terlihat hebat dan punya maksud "menang" di mata orang luar.
    Makasih sudah dishare.

    ReplyDelete
  9. semoga selalu ditunjuki dan dilindungi Allah SWT

    ReplyDelete
  10. kunjungan silaturahmi saudara ku...salam kenal ^__^

    ReplyDelete
  11. Semoga kita tetap setia di jalan Tuhan. Tengkyu ya kunjungannya ke blog aku. Salam ukhuwah...

    ReplyDelete
  12. Assalamualaikum saudaraku, ane sendiri juga berusaha menjalin tali silaturrahim dengan cara apapun. Terkadang membuat sebuah postingan, hati ini ada rasa takut apabila apa yang tersampaikan justru menjauh dari kebenaran. Hanya kepada Allah semata ane memohon ampunan atas kekurangan ini.

    ReplyDelete
  13. ya lebih menjauh daripada berbuat kemungkaran

    ReplyDelete
  14. yaa kita kan harus pandai mengambil sikap..

    ReplyDelete
  15. dibagi aja pikirannya, gapapa.. melindungi pihak yang terkait dengan menyamarkan, baik sekali tindakan njenengan.. semoga kita selalu diberi petunjuk-Nya..

    ReplyDelete
  16. Ikhwah Akhir Zaman05 August, 2010 16:36

    badan itu PKS!
    slow down, akhi!
    tarbiyah bagi PKS tetap nomor wahid!
    menjaring masa sebanyak-banyaknya tetap wajib, karena kita hidup di negara demokrasi, dimana yang terbanyak pendukungnyalah yang menang. kalau kita hidup di negara kerajaan, mungkin punya satu raja yang beriman sudah cukup!
    Rasulullah juga mencari pengikut, para sahabat juga mencari pengikut. kenapa kita tidak? supaya kita punya teman yang banyak di surga bro!
    Tarbiyah sepanjang hayat! How fantastic it is!

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku