12 July, 2010

Serba Pertama di Piala dunia 2010

Perhelatan piala dunia 2010 yang menghasilkan Spanyol sebagai juaranya kali ini mengandung serba PERTAMA, kita lihat yuk apa aja tuh yang PERTAMA

1. Piala dunia 2010 ini yang PERTAMA di gelar di benua Afrika
2. Gelar juara dunia 2010 menjadi yang PERTAMA buat tim Spanyol
3. Untuk pertama kali tim dari benua Eropa juara di luar benua Eropa
4. Gol Iniesta menjadi gol PERTAMA buat Spanyol di final sekaligus gol terakhir di pertandingan itu
5. Untuk PERTAMA kalinya tim yang menjadi juara dunia memasukkan gol kurang dari dua digit (8 gol)
6. Pertandingan final tadi malam digelar di hari PERTAMA anak masuk sekolah di Indonesia, sekalgus di hari pertama Minggu ke-dua Juli 2010..(hahaha.....)
7. Spanyol menjadi juara di pertandingan final PERTAMA mereka setelah sebelumnya selalu mentok di perempat final
8. mmm apalagi yah...itu dulu deh..ntar kalo kepikiran lagi baru ditulis lagi...hehehe....

7 comments:

  1. dan saya yg PERTAMA komen di postingan serba PERTAMA ini! hehehe....
    itu hasil analisa sendiri Za? Hebaaatt b(^^)

    ReplyDelete
  2. Hehe, sayang saya yang keduax. Infonya mantap sobat. Apa kabar ?

    ReplyDelete
  3. Pertama kaliny juga sang penjebol gawang Belanda ditemuin Ratu Sophia di kamar ganti dalam keadaan tidak berbaju lengkao, cuma pake celana doang :-)

    ReplyDelete
  4. Final Piala Dunia PERTAMA yg ditonton langsung oleh Rafael Nadal dan membuat fans spanyol heboh menjelang penutupan... hahahahahaahaha

    ReplyDelete
  5. hebat nih
    temuan temuan "pertama"nya

    ReplyDelete
  6. Dija suka nonton juga lo piala dunianya
    sama Tante Elsa

    ReplyDelete
  7. memang jadi yang pertama ato no.1 itu asyik kok..

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku