08 July, 2010

Juara Baru Piala Dunia

Belanda lawan Spanyol..final piala dunia tahun ini. Siapapun yang juara, dipastikan akan ada juara dunia baru atau jadi negara ke-8 yang pernah menjuarai turnamen ini.
Kedigdayaan Jerman sejak awal turnamen nampaknya habis ketika melawan Argentina. Seperti mesin diesel yang kehabisan bensin. Sementara Uruguay terhenti kejutannya melawan tim yang lebih menyerang dan stabil seperti Belanda.
Belanda dipastikan ingin menyaingi pendahulunya semacam Johan Cruyff dan Nielsen. Namun pastinya tidak ingin mengulangi para pendahulunya tersebut karena mereka hanya sampai final tanpa pernah menjuarainya (74 dan 78).
Spanyol adalah sejarah, mereka mampu sampai ke final saja sudah mencetak sejarah bagi pesepakbolaan mereka. Jika mampu menjuarainya maka mereka menyamai Prancis yang mampu mengawinkan piala eropa dan piala dunia.
Menarik untuk menunggu sejarah mana yang akan tercatat manis di dunia sepakbola kedua negara. And please wellcome a new worldcup champion. Spain or Netherland..

6 comments:

  1. Aku dukung Belanda sebagai juara, dan juga salut buat perjuangan Spanyol!

    ReplyDelete
  2. Belandaaaaaaaa....
    Aq dukung belanda ^^/

    ReplyDelete
  3. Saya dukung spain, belanda telah menjajah negaraku, tak akan pernah aku dukung... kasihan kakek dan nenek moyangku...

    ReplyDelete
  4. dukung dua duanya ajaa , biar adil,elok mah

    :D

    ReplyDelete
  5. aku sih dari awal dukung korea utara
    hahahahahahaa............


    gak nyambung

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku