07 August, 2010

Pantai Suluban Bali

Halo rekan-rekan blogger....ada yang mau jalan-jalan ke Bali?...jangan lupa nih ke pantai Suluban....
Letaknya dekat dengan pura uluwatu.... Jika uluwatu ke kiri, nah kalo mau ke suluban belok kanan.... Pantai ini lokasinya berdekatan dengan pantai padang-padang dan bluepoint...
Ni dia sedikit foto2nya....sayang sekali karena musim lagi pasang jadi nggak bisa turun ke pantainya....


  

  

  

  

  

  

12 comments:

  1. kang Tariiiq.... aku balik lagiiii

    hehe mantab kang... kapan2 aku diajak dunk ke Balii
    hehe... sip2

    ReplyDelete
  2. indah sekali .....aku ingin sekali kesanah

    ah pulang kampung untuk menyambut rhamadan aja tidak punya ongkos

    ReplyDelete
  3. Terima kasih informasinya. Kami ada rencana liburan semester ganjil ke Bali.

    Bali sambut kedatangan kami.

    ReplyDelete
  4. wew,,,bagus ya...
    insya Alloh oktober aku ada rencana ke Bali...bsa jadi referensi niy....
    makasih infonya...

    ReplyDelete
  5. gila keren banget..hmm..tks infonya ya.

    ReplyDelete
  6. kereeeeeeeeeeeeeen


    jika tersilap kata
    jika tersilap tulis
    jika tersilap lihat
    mohon maaf kusampaikan
    damai di hati
    damai di bumi

    Daun Pandan di tengah ladang
    Daun Sirih tidaklah licin
    Bulan Ramadhan telah datang
    Mohon maaf lahir dan bathin

    ReplyDelete
  7. keren

    airnya ijo rasanya giman gitu..

    (^__^)

    ReplyDelete
  8. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!

    ReplyDelete
  9. Untuk semuanya Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan batin!

    ReplyDelete
  10. mas, maksudnya musim lagi pasang? kapan saja waktunya musim lagi pasang itu?? sayang sekali kalo ga bisa ke pantainya yaa?

    ReplyDelete
  11. klu boleh aku sarankan supaya tdk rugi, jika mau ke pantai suluban mending saat musim panas, jng musim hujan krn musim hujan air sungai akan mengalir deras sepanjang jalan menuju goa pantai suluban.biasanya penduduk setempat tdk akan mengijinkan pengunjung melewati jalan menuju goa..krn aku udah mengalami nerobos arus supaya bs liat pantai dng melewati goa hingga pakaianq basah...

    ReplyDelete
  12. Waaahhh kelihatannya keren nih pantai...layak untuk dicoba...

    Thanks ya gan atas informasinya...

    Mudah-mudahan bisa menyusul rekan-rekan lain yang sudah pernah ke Pantai Suluban...

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku