23 October, 2010

Alhamdulillah Istirahat Lagi

Alhamdulillah seminggu ini dapet kesempatan buat istirahat lagi.. Setelah seminggu sebelumnya pulang ke kampung halaman. Yah maklumlah mungkin ini penyakit bawaan dari kampung yang masih ingin dikunjungi lebih lama lagi..hehe

Kadar typhoid O = 1/320, kalo kata dokter Sonie itu sih dah masuk kategori tipes, bukan gejala lagi. Ooo ya udah berarti harus bed rest deh. Tadinya mau dirawat aja di rumah sakit sampe sembuh, namun karena perubahan kebijakan yang cukup signifikan dari perusahaan urung deh rawat inap, akhirnya cuma dapet semalam aja di rumah sakit.

Lagian di rumah sakit gak enak, kasurnya tipis, bantalnya kayak batu, diinfus yang malahan nambah bikin sakit. Lebih baik tidur di rumah, empuk dan gak diinfus..hehe.

Terimakasih ya Allah, mudah2an engkau ampuni dosa dosaku di masa lampau dengan sakit ini...Amin...

6 comments:

  1. wahhh.. semoga bisa menggalaminya tanpa menjadi sakit

    ReplyDelete
  2. Hai,

    Sudah lama aku nggak blogwalking. Karena memang dah lama juga nggak blogging. Hehehehehe.... Datang sekedar menyapa. Semoga dirimu sehat dan selalu bahagia.... dan semoga belum lupa dengan persahabatan kita.

    :)

    Salam,

    Ninneta

    ReplyDelete
  3. Salam kenal.. semoga cepat sembuh ya mas Alreza dan bisa beraktivitas blogging lagi :-)

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku