04 December, 2010

Pulau Lahirku..Aku Kangen..

18 tahun pertama hidupku kuhabiskan di pulau Sumatera, namun 18 tahun itu kuhabiskan dalam suasana masih kanak kanak dan remaja. Setelah itu kuhabiskan 5 tahun di Pulau Jawa dan 3 tahun terakhir di pulau dewata. Tetapi dalam 8 tahun terakhir ini kuhabiskan dengan nuansa kedewasaan yang mampu membedakan yang baik dan yang buruk.

Kalau hampir semua orang di kantorku sangat berkeinginan untuk masuk pulau Jawa, tetapi tidak untukku. Pulau Jawa sudah maju, sudah sangat, beradab. Jika semua orang ingin masuk sana, kapan Indonesia bisa terbangun dengan merata. Sebaliknya aku ingin sekali memajukan pulau tempat lahirku dulu. Atau bila tidak dalam waktu dekat suatu saat nanti aku ingin kembali kesana dengan segala kematanganku insya Allah kan ikut menjadi bagian kemajuan dari pulau lahirku tercinta.

6 comments:

  1. hihi iyalah bang klo aslinya mana pasti pengen balik kedaerah asal, sepertiku n suami ujung2nya jg pengen balik ke jawa (wong jowo soalnya :D) dan banyak saudara, jg ortu di jawa :) capek merantau teruuussss...

    ReplyDelete
  2. Lepas kangen aja, buat rencana yg matang2..! ^_^

    ReplyDelete
  3. aku dari lahir ampe kuliah hidup di Malang, sedang kota lain hanya singgah saat berlibur atau ada keperluan, dan sekarang setelah bersuami ikut suami tapi tetep aja dipulau jawa >.<

    ReplyDelete
  4. Hihihi kalo gw mah malah lebih bingung coz nomaden, pindah2 mulu dari sejak kuliah ampe sekarang dah beranak satu :-)

    ReplyDelete
  5. wah mantap juga ya hiburan trus tuh,,,,
    terima kasih gan buat infonya,,,
    salam kenal aja gan

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku