12 April, 2011

Niya usia 2 bulan lebih 2 minggu

Alhamdulillah, sekarang niya sudah miring - miring tidurnya, kepalanya sudah bisa diangkat angkat sendiri bahkan sejak dia usia 1,5 bulan. Pernah sekitar 3 kali dia sudah bisa tengkurep walaupun harus sedikit dibantu karena tangannya menahan badannya untuk berputar, namun itu sudah cukup belajar harus bertahap. 

Alhamdulillah juga Niya sekarang dah bisa diajak ngobrol, yah walaupun masih memakai bahasa bayi..hehehe. Kalo abi pulang terus memangku niya di paha, dia langsung cerita sambil senyum senyum sendiri. Niya niya niya, tadi siang ngapain aja di rumah sama umi?..langsung deh dia cerita...heeehmmemmm...ehhhh..aaahhhmmmm...senyum....ehmm ahmm ehmmm ngggehhhmmmm...terus tersipu malu tersenyum sambil memalingkan wajahnya...gemes deh Niya... 

Alhamdulillah Niya juga sudah respon terhadap bunyi bunyian dan gerakan - gerakan binatang (di HP). Kadang2 dia menirukan suaranya (walau gak mirip..hehehe), kadang2 dia senyum sendiri dan kadang2 dia mengerenyitkan dahinya jika melihat suara menangis dari binatang. Niya juga suka senyum senyum sendiri kalau tidur, kayaknya sih mimpiin abi sama uminya (ge errr ge err...wkwkwkwkwk)

Ayo nak, terus semangat....

4 comments:

  1. Ya Ampun tuch pipi apa pipi, bikin gemes..lagi lucu2nya

    ReplyDelete
  2. Semoga Niya tumbuh dewasa dngn selalu mberi cahaya kbahagian untuk semua..!! Amiiin

    ReplyDelete
  3. ya lucu banget mi anaknya, kalo udah besar jangan lupa kasih tau saya yah hehe

    ReplyDelete
  4. Sennang banget kalau lihatbayi. Menggemaskan, menghilangkann penat kerja. jangan lupa kasih makan
    http://caramembuatblog.info

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku