19 September, 2011

Aku Akan Keluar

Sempat terpikir olehku untuk keluar saja, jauh dari keluarga, ingin berbakti kepada orangtuaku, kasian juga Niyayang jauh dari kakek neneknya. Namun semua itu harus kutepis jauh jauh karena mimpiku belum terwujud. Masih ada Baitullah, ekonomi keluarga, adik adik yang masih sekolah, dan usaha yang belum terwujud.

Jika memang aku terlahir sebagai orang kaya maka aku akan dengan enteng keluar dari pekerjaan ini dan memulai usaha, namun ternyata tidak. Aku bertekad  akan membawa keluargaku ke tingkat yang lebih baik. Sehingga anak cucuku nanti bisa memulai usaha dengan lebih baik, tidak sekedar menjadi  karyawan suruhan yang seenaknya dipindah kesana kesini.

Membuka usaha itu mudah, namun memang kalo nggak dimulai secepatnya gak akan pernah mudah. Kemudahan itu sudah dijanjikan oleh Allah. 9 dari 10 pintu rezeki adalah dari perdagangan. Dan sekarang aku masih di 1 bagian lainnya. Sedikit sedikit sudah dimulai oleh istriku, walopun sudah beberapa kali gagal namun harus terus dicoba sampe ketemu selanya. Insya Allah, Allah yang akan mencukupkan,. Pada saatnya nanti perusahaan ini akan menerima surat pengunduran diriku insya Allah....

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....


Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku