18 September, 2011

Niya..hmm...sesuatu banget....

Malam ini.....dengan hanya ditemani teh kotak dari ultrajaya dan sebuah laptop baru yang hanya berisi aplikasi game dan beberapa file usangku, aku menulis.Menulis segala sesuatu yang ada di benakku yang tentu arahnya dan tentu saja tidak lucu. Namun tulisan ini hanya sebuah ungkapan jariku yang kadang-kadang sesuai dengan isi otakku dan kadang – kadang sesuai permintaan pasar. Yah namanya juga blogger bukan penulis buku atopun penulis berita di majalah dan koran, jadi ya terserah aku dong mau nulis apa... Yup sudah terlihat bahwa tulisanku mulai ngawur dan arahnya masih jelas, jelas jelas ngawur. Ah sudahlah...........
Teringat bagaimana aktifitas anak dan istriku nan jauh di sana yang dipisahkan puluhan pulau, ratusan jalan, dan ribuan kilometer. Walopun untuk sementara, namun terngiang ngiang di benakku jika dia ada di sini mungkin tulisan ini tidak akan pernah ada. Sudah pasti laptop dan jariku tidak akan pernah bersatu karena Niya berada di antara mereka, entah Niya yg utak atik laptop ataupun jariku yang utak atik Niya....  Memang hidup selalu penuh warna jika ada Niya, selain celotehan – celotehan gak jelas dari Niya atopun kebisaan kebisaan baru darinya. Mulai dari utak atik handphone sampe diutak atik, Dia selalu punya cara untuk membuatku sekedar tersenyum bahkan sampe terpingkal – pingkal. Dia sudah pandai berdiri, nggak ngebayangin apa jadinya isi rumah mertuaku di sana kalo nanti dia sudah pandai berlari... pasti kejar-kejaran. Ah Senangnya...............
Apakah tulisan ini ekspresi kekangenanku sama mereka? .. jawabannya nggak, nggak banget salahnya. Memang kadang – kadang aku nggak kangen sama mereka, tapi lebih sering sebaliknya. Mudah-mudahan bisa bertemu kembali dengan Niya, musim haji cepatlah datang, supaya bisa balik lagi untuk bertemu Niya dan umi...Alhamdulillah Ya... Kalo ketemu lagi sama mereka..hmmm sesuatu banget.....

3 comments:

  1. Alreza sekarang tinggal dimana? lama tak kesini jadi bingung. Kangen anak yg sedang lucu-lucunya adalah hal wajar, ingin selalu mengamati dan melihat secara langsung bagaimana perkembangan setiap harinya untuk dijadikan file kehidupan.

    ReplyDelete
  2. datang menyapa, selamat pagi :)

    ReplyDelete
  3. masih di Kupang mbak, anak istri lagi tinggal di Jakarta karena mertua bentar lagi mau berangkat haji...

    met pagi narti

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku