19 November, 2012

Maksiat Jadi Indah..Naudzubillah

Sungguh mengkhawatirkan..bener2 sungguh mengkhawatirkan... Dunia akhir2 ini sungguh2 jauh dari nilai – nilai agamis yang dulu pernah Indonesia bangga2in. Baru jum’at kemaren dengerin khutbah jum’at tentang dihilangkannya sikap dan sifat malu atau menyesal dengan perbuatan maksiat. Menurut khotib itu itu disebabkan perbuatan maksiat tsb di jadikan biasa saja oleh syetan di hati dan pikiran manusia ini. Sehingga segala hal yang bersifat maksiat menjadi baik di matanya. Naudzubillahi mindzalik...

Dan ndilalah baru kemaren juga ngobrol dengan sopir taksi di Bali yang juga prihatin dengan fenomena anak remaja sekarang. Dia cerita dulu di Bali kondisi anak remaja gak seperti ini. Remaja dulu sangat sopan santun dalam berpakaian dan berbicara, beda banget dengan sekarang yang pakaian “hotpants” jadi primadona dimana2. Malah di kampungnya di Singaraja ada anak tetangganya baru SMP sudah pernah “dipake” sama temennya, dan hal tersebut baru diketahui ortunya setelah anaknya sakit di bagian kewanitaannya. Dan ternyata ada sebuah benda kontrasepsi yang “nyangkut”...Naudzubillah... Pergaulan bebas dan pakaian bebas sudah jadi tren di Bali. Tetapi saya mengira hal ini hanya terjadi di Bali yang notabene memiliki contoh yg banyak dari bule2 turis itu, tetapi ternyata enggak, di Jakarta, Bandung, Lampung dan Jogja juga sudah menjamur. Saya mengira  ada sebuah alat marketing yang jauh lebih dahsyat penyebarannya, yaitu kotak idiot bernama televisi. Yup, artis dalam iklan, film dan show di sana berperan besar nyebarin ni paham berpakaian.  Saking idiotnya semua racikan produser2 iluminati itu 100% disajikan tanpa ada penyensoran oleh mereka. KPI juga tinggal diam dan mungkin inilah yang disebut dengan memandang indah kemaksiatan yang dipaparkan oleh khotib jum’at tadi...Naudzubillahi mindzalik

Dan ndilalah lagi di grup SMA ku ngebahas tentang fenomena AA Gym vs Ariel....Nah....ini jg pas dihubungkan dengan topik khotib tadi. AA Gym yang notabene perbuatannya benar sesuai ilmu yang diajarkan Allah SWT dan Rasulullah SAW, ketika comebacknya tidak menjadi seramai dulu sebelum beliau melakukan poligami tsb. Pesantrennya sepi, jarang ada tipi yang nyiarin ceramahnya seperti dulu. Dan Ariel idiot itu yang jelas2 melakukan perbuatan tidak senonoh dan sangat jauh dari ilmu itu ketika comebacknya  menuai respon yang gilo. Semua tipi berlomba2 nyiarin konsernya, semua tipi berlomba2 ngundang jd bintang tamu. WOW....  Kalo dulu orang yang berzinah akan diusir dari kampungnya bahkan kalo perlu dirajam di tempat, tapi sekarang ???????  Kemaksiatan sungguh menjadi indah dalam pandangan manusia....Naudzubillahi mindzalik

Dan ini mengkhawatirkan saya karena saya punya 2 anak perempuan yang masih kecil. Ghozwul Fikr yang waktu SMA dulu pernah diseminarkan semakin nyata terlihat, dan saya khawatir kedua anak saya tsb jadi korban...Naudzubillah...
Ya Allah yang Maha Melindungi... lindungilah istriku, Aghniya dan Jihan dari serangan ghozwul fikr tsb ya Allah.
Ya Allah Yang Maha membolak balikkan hati, tetapkan hati mereka untuk selalu berada di jalanMU ya Allah
Ya Allah Yang Maha memberi hidayah, berilah kami semua manusia Indonesia hidayah untuk selalu berada di jalanMu
Ya Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk, tunjukilah kami selalu jalanMu yang jelas dan jauhkan kami dari Ghozwul Fikr tsb ya Allah

48 comments:

  1. sangat menyedih kan remaja jamna sekarang ,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  2. Bener banget melihat kondisi sekarang memang potretnya demikian dan akan semakin memburuk kedepannya, itu wez hukum alamiah...,artinya ya kita pribadi yg harus bisa membentengi dari hal2 buruk itu.

    ReplyDelete
  3. Pergaulan anak remaja sekarang memang sangat menghawatirkan.. apakah mempesantrenkan anak kita adalah solusi terbaik?

    ReplyDelete
  4. pergaulan jaman sekarang jauh banget dengan pergaulan jaman dulu ya,

    ReplyDelete
  5. mampir gan..di antos silaturahminya

    ReplyDelete
  6. pergaulan jaman sekarang parah banget ia sob..jaman sekarang mah kacau

    ReplyDelete
  7. Memang bener sekali yang tertulis di artikel di atas.

    ReplyDelete
  8. Apakah semua ini hasil dari berkembangnya zaman.?

    ReplyDelete
  9. Ya ALLAH aku berlindung kepada MU dari godaan syetan yang terkutuk.

    ReplyDelete
  10. :-o mengerikaaaannnn... jangan sampe deh aku ketularan.. enggak mau enggak mau enggak mau

    ReplyDelete
  11. kalau orang berbuat dosa sudah merasa senang tinggal menunggu adzab Allah

    ReplyDelete
  12. amiin yaallah ya robbal alamiiin semoga do a kita semua terkabulkan. saya sebagai orang tua jadi takut mas, saya punya anak perempuan.

    ReplyDelete
  13. orang berdosa tu seharusnya bertobat, bukannya malah senang

    ReplyDelete
  14. setiap orang memang tidak pernah lepas dari yang namanya dosa....

    ReplyDelete
  15. setiap orang tu pasti punya dosa nya masing-masing yang ujung-ujungnya akan di hisab diakhirat nanti,.,.

    ReplyDelete
  16. mit amit ya allah,.,. mudah-mudahan saya tidak termasuk kedalam orang yang seperti itu,.,.

    ReplyDelete
  17. Naudzubillahi mindzalik. . . b-(

    ReplyDelete
  18. begitulah zaman sekarang, STMJ shalat terus maksiat jalan, semoga keturunan kita dijauhkan dari hal hal yg keji dan munkar...

    ReplyDelete
  19. mit amit Naudzubillahi mindzalik...
    semoga saja saya tidak termasuk golongan remaja yang seperti itu

    ReplyDelete
  20. semoga saya tidak termasuk kpada golongan itu!
    aminnnnnnnnnn!

    ReplyDelete
  21. jauhkan lah dari golonan itu?
    amien

    ReplyDelete
  22. hebat gan ,mksih infonya ane suka deh http://bom.net78.net/emo/www.xware.info/emoticon/union/2good.gif

    ReplyDelete
  23. naudubillahi minnassayitoonirrojim, ya ALLAH selamatkanlah kami dan anak-anak kami dr segala bencana dan petaka.amiiin

    ReplyDelete
  24. artikelmu mengalihkan pikiranku,,he

    ReplyDelete
  25. salam kenal saja dari si aku yang mengharapkanmu...he

    ReplyDelete
  26. informasinya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  27. astagfirullohal adzim
    sungguh terlalu!

    ReplyDelete
  28. keren bnget nich infonya
    terima kasih sob buat infonya!

    ReplyDelete
  29. saya suka nich dngan infon nya!\
    thanks sob buat infonya!

    ReplyDelete
  30. mnatap bnget nich infonya sob!

    ReplyDelete
  31. info yang sangat bagus sekali gan ...

    ReplyDelete
  32. nice infonya gan, ane sangat suka .,.,.,

    ReplyDelete
  33. naudzubillah..
    semoga kemaksiatan di dunia ini segera terberantas..
    aamiin....

    ReplyDelete
  34. amin, semoga kemaksiatan ini bisa musnah dari setiap orang,

    ReplyDelete
  35. saya berkunjung ke blog ini semakin banyak pengetahuan yang saya dapatkan
    semoga semakin sukses nya...
    terimakasih banyak...
    saya tunggu artikel selanjutnya

    ReplyDelete
  36. Informasi yang sangat menakjubkan sekali...
    sungguh sangbat menarik
    kini pengetahuan saya bertambah setelah saya berkunjung ke blog ini
    terimkasih banyak semoga sukses

    ReplyDelete
  37. Lua biasa sekali
    pengetahuan yang kini saya dapatkan
    semakin bertambah
    setelah saya berkunjung ke blog ini
    semoga bermanfaat dan semakin sukses nya

    ReplyDelete
  38. terimakasih banyak atas info nya
    semoga sukses

    ReplyDelete
  39. Informasi nya sangat bagus dan menarik
    Sangat bermanfaat sekali
    semoga semakin sukses

    ReplyDelete
  40. infonya sangat menarik gan semoga semakin sukses...

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku