14 May, 2013

KPK vs PKS (just comment)

Media massa terus menggoreng KPK vs PKS, wow....hebat nih...
LHI dan Anas dan Andi dan Angie sama2 manusia, sama2 orang partai, sama2 tinggal di Jakarta, sama2 lagi terlibat kasus hukum. Bedanya LHI masih tersangka, yg lain sudah sampai level terdakwa, bedanya lagi LHI di partai tak berkuasa, yang lain di partai penguasa. 

Dan yang paling beda dari keduanya adalah LHI sudah dipenjara, sementara yang lain masih bisa tinggal di rumah. Orang awam saja sangat bisa melihat perbedaan perlakuan ini. Entah ini yang disebut penegakan hukum atau penegakan keadilan. Saya juga malas berkomentar tentang itu karena sesungguhnya keadilan yang mutlak hanya Milik Allah SWT.

Dibilang KPK adalah organisasi pemberantas korupsi saya juga malas berkomentar karena sudah terlalu banyak kasus yang mereka angkat tapi gak pernah ada penyelesaiannya. Mereka ini organisasi penemu korupsi atau pemberantas sih?

Mungkin saya terlalu banyak nonton film tapi saya juga gak menolak bahwa apa2 yang terjadi di film itu sebenarnya bisa juga terjadi di dunia nyata. Contoh teranyar adalah Transformer 3, dimana di film tsb ada seorang manusia yang sudah bekerjasama dengan Cyberton sejak tahun 70-an untuk melakukan pembajakan bumi di tahun 2012-an. Sekarang di Indonesia yang negara berkembang ini, manusia lemah iman mana yang tidak tergiur dengan godaan duniawi a.k.a uang. Dengan uang orang rela berperan menjadi jahat sekalipun agar tujuan pembayarnya bisa tercapai. Keluarga juga bisa dijadikan alat, disaat uang tidak mempan maka ancaman kepada keluargapun dilancarkan seperti yang terjadi pada film Iron Man 3. Dimana istri Tony Stark ditahan musuh agar tidak menghalangi misinya menguasai Amerika.

Yang terakhir saya sangat meyakini kasus ini selesai manakala setiap manusia yang terlibat mengembalikan dirinya kepada Iman kepada Allah SWT, dan menyadari bahwa keduniawian hanya sangat sementara hanya sekejap kedipan mata saja dibanding dengan kehidupan akhirat yang kekal dan adil seadil adilnya. Semua amalan dunia hanya alat untuk mencapai kehidupan terbaik di akhirat. 

Mudah2an Allah membukakan hati dan pikiran kita semua untuk mulai menyadari kehidupan akhirat yang kekal itu..Amin...

41 comments:

  1. sekarang susah ya pak cari pemimpin yang jujur dan adil serta dapat membina rakyatnya ke adarh yang lebih baik

    ReplyDelete
  2. iya gan di tahun 2013 ini ya buming itu kpk vs pks.,.,

    ReplyDelete
  3. makasih gan buat informasinya semoga bermanfaat buat kita semua salam kenal aja dari aku

    ReplyDelete
  4. Pemimpin sekarang gak ada yang gak korupsi,
    mending di zaman soeharto, dia korupsi tapi negara tetap maju.

    ReplyDelete
  5. Informasi yang sangat menakjubkan... Sekali...

    ReplyDelete
  6. info yang sangat bagus sekali gan ...

    ReplyDelete
  7. nice infonya gan, ane sangat suka .,.,.,

    ReplyDelete
  8. hello
    change your blogger designing in premium themes for your blog free download thank you please visit my website

    ReplyDelete
  9. Infonya menarik dan sangat bermanfat....
    Kini pengethuan saya bertambah...
    Terimakasih banyak atas infonya....
    Semoga semakin sukses...

    ReplyDelete
  10. Izin nyimaknya gan...
    ternyata banyak pelajaran yang saya dapatkan...
    Semoga bermanfaat dan sukses

    ReplyDelete
  11. Pemimpin sekarang gak ada yang gak korupsi,
    mending di zaman soeharto, dia korupsi tapi negara tetap maju.

    ReplyDelete
  12. ikut nyimak artikelnya mas, makasih.,.,

    ReplyDelete
  13. artikelnya bagus banget, menambah pengetahuan saya.makasih yah.

    ReplyDelete
  14. artikelnya bagus banget, menambah pengetahuan saya.makasih yah.

    ReplyDelete
  15. mantap artikelnya, bagus banget postingannya menarik

    ReplyDelete
  16. makasih atas informasinya, bermanfaat banget buat saya khususnya yang sedang cari informasi.

    ReplyDelete
  17. makasih atas informasnya, kebetluan saya lagi cari artikel yang seperti ini.

    ReplyDelete
  18. artikelnya menarik sekali dan bermanfaat makasih yah.

    ReplyDelete
  19. Wah infonya bermanfaat sekali nih sob, saya bakal berkunjung lagi nanti,

    ReplyDelete
  20. makasih gan atas infonya, ntar ane berkunjung lagi dech.

    ReplyDelete
  21. thanks gan atas infonya, kebetulan saya lagi cari info kaya gini.

    ReplyDelete
  22. trimakasih sob atas informasinya

    ReplyDelete
  23. memang tidak mudah menjadi pribadi yang benar itu..

    ReplyDelete
  24. semoga permasalahan korupsi di negeri ini segera berakhir, atau setidaknya berkurang jumlah kasus korupsinya

    ReplyDelete
  25. apapun masalahnya, minumnya teh botol pucuk.. hahaha

    ReplyDelete
  26. informasi yang sangat bermanfaat..
    semoga semakin sukses

    ReplyDelete
  27. terimakasih atas informasinya, semoga informasinya bermanfaat buat kita semua
    aminnnnn :)

    solusi cara mengatasi

    Obat Lemah Jantung Paling Ampuh

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku