14 February, 2018

Singapore (lagi)

Entah yang keempat atau yang kelima, lagi2 saya mengunjungi Singapura lagi. Sebenernya negara ini memang bagus rapih teratur dan bersih, namun kali ini saya benar2 tidak menikmati berada disini. Di USS saya hanya tidur siang di mushola dan sedikit belanja oleh2 buat anak2. Di city tour saya hanya menikmati berkendara di LRT dan MRT yang begitu kencang dan tepat waktu. Di mall saya hanya sekedar makan siang dan malam saja. Di pagi hari satu2nya saya bisa menikmati lari pagi disini yang jauh dari kendaraan bermotor dan klakson yang memekakkan telinga
Selebihnya Singapore ya singapore, negara maju dengan tingkat laju ekonomi yang tinggi yang berdiri di atas bank bank ribawi dan pasar saham ribawi. Disini tanpa uang anda tidak akan bisa kemana mana dan tidak bisa makan.
Di Indonesia anda hanya cukup punya sebidang tanah saja yang jauh dari kota besar maka anda bisa berternak ikan, ayam, kambing, sapi dan kuda. Atau jadikan saja tanah anda surga utk sayur2an dan buah2an maka insya Allah anda bisa mencukupi diri sendiri keluarga dan bersedekah dengan hasil bumi ternak anda.

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku