11 March, 2009

Jualan Nabi SAW


agak miris juga sebenarnya melihat iklan salah satu partai yang mengatakan bahwa partai tersebut adalah partai yang menggunakan asas rasulullah SAW. Sedangkan kalo dilihat dari caleg2 yang 'bertarung' dari partai tersebut adalah caleg - caleg yang notabene tidak menganut agama yang dibawa rasulullah SAW. Caleg2 dari partai tersebut juga banyak yang tidak memakai pakaian sebagaimana Rasulullah ajarkan, bahkan diajarkan oleh Allah lewat Qur'an-Nya. Mungkin memang memakai pakaian seperti jilbab dll masih membutuhkan proses..tapi kalo memang masih butuh proses ya jangan dijadikan caleg dong..caleg adalah representatif dari warga Indonesia menyalurkan aspirasinya. caleg adalah panutan bagi masyarakat Indonesia kalo belum siap pimpin diri ya jangan pimpin orang lain dong... Jilbab adalah salah satu tanda bahwa yang bersangkutan bisa memimpin diri atau tidak. Jilbab dan agama Islam adalah perintah wajib dari Allah swt untuk seluruh umat manusia. Bayangin aja kalo ternyata yang perintah wajib aja dilanggar apalagi perintah - perintah yang lainnya. Gak heran kalo ternyata korupsi merajalela di kalangan legislatif, saya yakin orang - orang yang korupsi pastinya agamanya insya Allah tidak bagus. karena hanya orang - orang yang beragama yang sadar akan penglihatan Ilahi saja yang tidak akan korupsi. Lihat saja partai mengklaim sebagai partai Islam yang ternyata partainya sudah tua malah salah satu alegnya terlibat korupsi. Dan kasus ini adalah salah satu kasus yang tidak ada bukti pembenaran bagi aleg tsb. Semua bukti menunjukkan bahwa beliau bersalah. hahaha...makan tuh korupsi... Eh aku juga mencermati mengapa orang - orang yang datang ke pengadilan itu selalu memakai peci ketika disidang? peci kalo di Indonesia identik dengan agama Islam. dan kenapa peci mereka pakai!!padahal sebelum sidang tidak memakai peci?apakah ini hanya untuk mengabarkan pada dunia bahwa dia bisa dikasihani jika memakai peci..ini sama saja memalukan agama Islam. apa kata dunia?"oo yang disidang itu pake peci berarti dia beragama Islam, ooo Islam begitu to org2nya..." mungkin itu yang ada di pikiran masyarakat ketika melihatnya???... memalukan sekali orang yang memakai Islam sebagai tameng kesalahan mereka..liat aja Ryan, Polycarpus, Marcella Zalianty (pake kerudung), dll..enak banget mereka seenaknya pake simbol Islam..mungkin memang gak ada larangannya memakai atribut tersebut di persidangan tapi apakah mereka pernah berpikir bahwa itu sama saja menjelekkan agama Islam yang sempurna ini?agama Islam yang Indah ini digerogoti...padahal liat aja ketika mereka melakukan kesalahannya tidak memakai atribut Islam? Marcella Zalianty seenaknya pake baju setengah telanjang ketika berakting ria di film, tapi ketika disidang malah memakai kerudung..astaghfirullah apakah mereka baru menyadari ketika kesempitan itu datang mereka akan ingat kepada Sang Pencipta, ketika mereka dihadapkan pada kesusahan barulah mereka ingat bahwa dirinya adalah milik Allah semata, okelah...itu bagus..bagus banget jika mereka tersadar..tapi kalo udah tersadar plis dong jangan merugikan agama ini...pakailah pakaian yang sopan ketika sidang tapi jangan ake atribut islam dong..plis...karena apa yang kalian pakai adalah tontonan semua masyarakat Indonesia...jangan ketika kalian melakukan kesalahan kalian memakai atribut Islam..tapi ketika melakukan kebaikan kalian malah menunjukkan bahwa itu saya..bukan Islam...
Astaghfirullah..tulisan ini hanyalah pemberontakan kecil hati saya terhadap dunia Indonesia sekarang ini...kesalahan hanya milik saya dan kebenaran hanya milik Allah swt...saya mohon ampun ya Allah...

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku