16 May, 2009

Capres-Cawapres 2009-2014


JK-WIN : Mohammad Jusuf Kalla dan Wiranto, Pasangan ini disebut-sebut pasangan yang ideal. JK berlatar belakang pengusaha dan berasal dari Indonesia bagian timur dan istrinya dari Padang,Sumatera Barat sedangkan Wiranto berasal dari Jawa berlatar belakang Militer. Kedua pasangan ini mendeklarasikan diri pada 10 Mei 2009 di Tugu Proklamasi Jakarta. Keduanya didukung oleh GOLKAR dan HANURA


SBY-Berbudi : Susilo Bambang Yudhoyono dan Boediono. Kedua pasangan ini sama-sama berlatar belakang orang Jawa. SBY pernah mengecap pendidikan di militer sedangkan Boediono berlatar belakang akademisi dan ekonom. Kedua pasangan ini mendeklarasikan diri 15 Mei 2009 di SABUGA, Bandung. Keduanya didukung 21 partai politik yang terdiri dari Demokrat,PKS,PAN,PPP,PKB,PBB dan parpol-parpol kecil lainnya.


Mega-Prabowo: Megawati Soekarno Putri dan Prabowo Subianto. Mega dan Prabowo sama-sama berlatar belakang Jawa. Mega berasal dari keluarga pejuang kemerdekaan dan Prabowo berangkat dari militer sekaligus pengusaha. Keduanya mendeklarasikan diri pada 15 Mei 2009 di Jakarta. Keduanya didukung 2 mesin partai politik, PDI-Perjuangan dan Gerakan Indonesia Raya.

Siapa yang menang???kita tunggu Juni mendatang...Siapapun yang menang Indonesia harus mandiri, adil dan sejahtera

No comments:

Post a Comment

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....


Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku