28 August, 2009

Warung Makan Sebelah Kantor Telkomsel Diponegoro

Bingung makanan halal dan murah di Bali khususnya di Denpasar?
kenapa nggak nyoba warung - warung makan di samping kantor Telkomsel khususnya yang lesehan?.. Karena di samping kantor Telkomsel Jl.Diponegoro ini menghadirkan warung - warung makan yang nggak kalah enaknya dengan restoran - restoran besar. Tentunya dengan fasilitas tempat makan yang seadanya lo ya...


Di warung - warung lesehan ini banyak sekali menawarkan jenis makanan yang enak dan murah. Penjual makanan di siang dan malam hari berbeda, walaupun memiliki persamaan dalam hal jenis makanan. Di pagi hari sampai sore maka penjual yang berjualan di sini adalah :

  • sate pak Dullah,
  • warung bu gendut,
  • nasi jinggo,
  • tahu tek,
  • bakso, (pagi-malam)
  • rawon pak Kamdi,
  • soto,
  • sop kepala ikan,
  • es buah (pagi-malam)

Kalo di malam harinya, maka yang jualan berbeda, diantaranya adalah :

  • Sate Madura
  • Nasi Jinggo Pak Budi
  • Nasi goreng dan sayur hijau
  • Soto ayam
  • Bakso ayam dan sapi
  • Tempe dan tahu penyet
  • Es buah
  • Nasi goreng mawut

Khusus untuk pagi hari untuk anda yang capek setelah berolahraga atau membutuhkan sarapan sebelum bekerja maka disarankan untuk mencoba menu khusus pagi hari di samping kantor Telkomsel ini, tepatnya dua blok di sebelah kiri kantor Telkomsel, menu yang ditawarkan juga menu khusus pagi hari dan hanya buka sampe jam 10.00 pagi karena biasanya sudah habis, menunya adalah :

  • lontong sayur
  • bubur ayam
  • nasi kuning
  • soto ayam

Menu - menu di atas dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Menurut pengalaman saya menu termahal adalah sate kambing pak Dullah yang mematok harga di Rp.10.000 untuk satenya dan menu termurah adalah bubur ayam dan nasi jinggo yaitu Rp.3.000.

Dan untuk kehalalan insya Allah para penjualnya adalah muslim dan sebagian besar pernah ketemu di masjid. Memang sih tidak ada sertifikat MUI di tangan mereka tetapi untuk muslim yang sering bertemu di masjid saya yakin mereka berjualan dengan cara dan bahan yang halal.

Jadi tunggu apa lagi, bagi anda yang berdomisili di Denpasar dan sekitarnya silahkan coba deh...oke...?


3 comments:

  1. Baca artikel ini malem malem, malah bikin laper...

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. dah cba "Warung Semut Ireng" , konsepnya nongkrong sambil makan NasGor ,, rasanya mantabbbs ,, masi soft opening harga@7000-an aj ,, katanya nie bakalan jd warung special NasiGoreng alamatnya di Jl.Malboro Barat dpn Bali Helmet

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku