31 January, 2010

Duda Vs Janda

Barusan nonton Just-Alvin ada tiga kembang, imajinasipun berkembang bukan hanya duet ataupun trio, tapi aku mau bikin kesebelasan duda vs janda. Fenomena cerai di kalangan artis memang membuat miris. Tanpa sadar mereka sudah menjadi panutan sebagian besar masyarakat pencinta sinetron Indonesia (aku nggak loh ya...hehe..pembelaan diri).

Balik maning nang laptop, ini dia kesebelasannya....

Duda 's Team
Kiper : Ahmad Dhany
Bek Kanan : Al Amin
Bek Kiri : Adli Bragi
Bek Tengah : Tengku Rafli
Sweeper : Ahmad Suhaibi
Sayap Kanan : Glenn Fredly
Sayap Kiri : Tora Sudiro
Gelandang Bertahan : Surya Saputra
Tengah : Adjie Pangestu
Play Maker : Anang Hermansyah
Penyerang : Ariel
Forward : Pasha

Janda's Team
Kiper : Maia Estianty
Bek Kanan : Christina
Bek Kiri : Ikke Nurjanah
Bek Tengah : Tamara Bleszynski
Sweeper : Cici Paramida
Sayap Kanan : Dewi Sandra
Sayap Kiri : Yuni Shara
Gelandang Bertahan : Krisdayanti
Tengah : Reza Artamevia
Play Maker : Jill Gladys
Penyerang : Sarah
Forward : Okky

Mungkin teman-teman ada yang mau nambahin..???...huehuehue



Telkomsel BlackBerry® Gitu loh

13 comments:

  1. pemain cadangan:
    mpok ati,,,(janda juga kan???)
    hehe

    ReplyDelete
  2. wah, aku nggak begitu ngerti neh sob berita cerai berai di kalangan artis..
    jadi blum bisa ikut partisipasi buat nambahin pemaen cadangan.. hehe..
    dimaapkan ya.. :)

    ReplyDelete
  3. hihihi,ada 2 aja nih ....

    tapi seruuu,ok juga ya kalo mereka mau sobat bikin kesebelasan ^_*

    ReplyDelete
  4. Hahaaha...lucu..lucu...
    Kira-kira yang jadi pelatih mereka siapa yach...??? *emot mikir* heheeeeee....

    ReplyDelete
  5. pemain cadangan:
    Mang Solihin (duda Mpok Leha)
    Bang Toyib (?)

    Good Luck!!!!

    ReplyDelete
  6. kiper jandanya di ganti jupe ajah biar mantap hehehe

    ReplyDelete
  7. bakalan seru tuh pertandingannya...
    Hihiiii.. ;))
    Gw dukung tim Janda...!!!

    ReplyDelete
  8. hahahahahah, cadangannya siapa ya...

    ReplyDelete
  9. hahhahaa..kreatif bgt^^
    tapi faktanya skrg yg kawin cerai bukan cuman artis loh, udah sampe kampung2 malah:(

    ReplyDelete
  10. jail banget. hehehe...janda..oh janda...

    ReplyDelete
  11. jadi ingat bahasa saya mas JRD (janda runtu duda) janda dapat duda kaburrrrr

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku