20 January, 2010

Misteri Tandukan Zidane Akhirnya Terungkap

.....mengenang momen final piala dunia 2006 ( Italy vs Perancis ) Akhirnya Zidane mengaku....

Walaupun sudah sekian lama terjadi kejadian “Tandukan maut”Zidane hingga kini ia tidak mengatakan alasan kenapa ia menanduk materazzi.Banyak kabar mengatakan bahwa materazzi menghina saudara dan ibunya zidane sebagai pelacur.... benarkah itu sebenarnya yang terjadi. ???

inilah kejadian sebenarnya.. ....berikut petikan wawancara Zidane

(translate)

Goal : Apa yang terjadi di final malam itu..?

Z : Sejak awal ia (materazzi) memang melakukan provokasi kata-kata kepadaku, namun aku anggap itu hal lumrah, Ferrara-pun pernah melakukan itu.

Goal : Lalu..?

Z :namun pada pertandingan final itu, aku tak mampu menahan emosi karena ucapannya yang menjijikkan, bahkan sangat menjijikkan. ..!!

Goal : apa yang ia ( materazzi) ucapkan ?

Zidane : (diam sejenak) saat kejadian itu, materazzi terus menjagaku, ia menarik kaosku..

Zidane : aku katakan padanya " jangan menarik kaosku lagi, atau kau fans saya, akan kuberikan setelah pertandingan. ..

"Lalu Materazzi marah, mengatakan " ya im your fans, and fans for your sexy mom and your sister, seperti pelacur..!!!

Zidane : Tapi aku masih sabar, mampu menahan emosi... tapi ia kemudian mengatakan sesuatu lagi...

Materazzi :”Nyokap lo gila” (Zidane Diam)

MATERAZZI :”Satu keluarga loe gila” (Zidane Diam)

Zidane :”Akhirnya, saya pun capek mendengarkan dia, dan saya tinggal saja”, tapi tiba tiba dia bilang sesuatu yang sangat menjijikkan dalam karir saya..!!..

"Materazzi :”LO MANTAN PEMAIN PSSI ya ?”

Zidane :”Saya tidak terima, langsung saja saya seruduk!! biar mampus... saya bilang ke dia "boleh hina keluarga tapi jangan bilang gue produk PSSI."

sumber : milist

28 comments:

  1. wakakkaka gila sesuatu yg tak terduga di akhir cerita

    ReplyDelete
  2. hahaha... mantabs sob... ada - ada aja... hahaha...

    ReplyDelete
  3. asli ngakal gue bacanya sob.. wkwkwkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete
  4. hahahhaaha, siap2 ditanduk pssi neh...xixixixi

    ReplyDelete
  5. Jiahhhhh, kasihan ah PSSI nya.... he

    ReplyDelete
  6. gyahahahahahaha.. pdhl udah fasih bgt tu ngomong bahasa Indonesiany..
    (LOL)

    ReplyDelete
  7. hahahahahha
    ternyata gara2 dibilang mantan pemain pssi ya.wkwkkwkwkwkw
    :D

    ReplyDelete
  8. oalaaahh kirain beneran :p
    maaf baru bisa kunjungan balik

    ReplyDelete
  9. hahaha...PSSI dah di titik terendah nih dari sejarah sepakbola Indonesia..mudah2an segera bangkit melebihi seperti kejayaan sepakbola Indonesia di thn 80-90-an

    ReplyDelete
  10. wadaw, jadi PSSI lebih hina dari...?
    nggak ah. hehe.
    btw, kunjungan balik. berniat menjalin tali silahturahim. tukeran link yuk

    ReplyDelete
  11. Wakakakakak.... Ancur...
    Geblek, udah serius bacanya malah kaya gini ceritanya... Wakakakka...

    ReplyDelete
  12. PSSI yang disalahkan rupanya sodara-sodara..
    lucu brur, lanjutkan...

    ReplyDelete
  13. PSSI haru berbenah kalo nggak mau ancur terus...

    ReplyDelete
  14. Hehehehe, ending ceritanya kok bikin aku mules ya...? :p

    ReplyDelete
  15. Padahal aku bacanya dah serius lho dari awal, ternyata... hahahaha

    ReplyDelete
  16. mules kenapa sob?

    serius tapi santai sob

    ReplyDelete
  17. jiahahahahahahahaha....
    zidane kemaren dihukum masuk PSSI sebagai petugas kebersihan

    ReplyDelete
  18. Yang pantas tersinggung dengan ucapan Zidane sapa ya...? Kita orang Indonesia atau pengurus PSSI?
    hehehehe.. tapi apapun itu PSSI memang #@$()#!~!#@)(@!~+

    ReplyDelete
  19. jujur w'tu itu aku sngat keCewa ma hsiL'y yg akhirnya Perancis juara 2...

    ReplyDelete
  20. sampai seburuk itukah pssi di mata semua orang? bahkan lebih hina dari pelacur?

    ReplyDelete
  21. santai sob liudin...just kidding...cuma ya emg hrs berbenah..udah banyak yg kecewa...

    @Fais:wah kalo itu aku juga..soalnya permainan pracis lebih oke

    @kelirirenk:siapa ya?

    @attayaya:jiahahaha...

    @LINA:wah kasian juga Indonesianya

    @Andhy:yoi sob

    ReplyDelete
  22. muawhahwahwhahwhah....


    Gokil gila bro...

    ReplyDelete
  23. wah PSSI bener-bener amburadul ya

    ReplyDelete
  24. Haha.. krain zidane ngamuk karena keluarganya di hina,,, toh malah karena di bilang mantan pemain PSSI.. haha bener benr kocak nih ceritanya,, padahal ane uda serius tuh bacanya.. gubrakkk

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku