04 February, 2010

Akhirnya Di Tag Juga

Ditengah nungguin PANSUS yang mau ngeluarin kesimpulannya, di tengah SBY yang katanya lagi mau dimakzulkan, ditengah keributan supporter Indonesia, ditengah saat – saat genting nungguin Bilqis operasi hati, ditengah kerjaan kantor yang juga padat, ditengah microsoft word yang sedang caya coret – coret ini akhirnya saya dapet juga tag dari bung Aan.

Kali ini tagnya disuruh nyeritain diri sendiri. Mau nyeritain apa ya?soalnya kagak ada yang lebih dan paling banyak kekurangannya. Tapi alhamdulillah dapat clue nya ni jadinya agak lebih mudah nyeritainnya walopun sedikit malu juga buat ngejawabnya...hahaha...

1. Where is your cell phone
Banyak tempat menaruh handphone, tapi yang pasti di setiap kesempatan saya akan selalu menaruhnya dimana saya biasa naruh. Kalo lagi nonton TV saya biasanya taruh di atas meja, kalo lagi kerja saya taruh di atas meja kerja, kalo lagi jalan – jalan saya taruh di kantong kanan celana saya, kalo lagi tidur saya taruh di atas tempat tidur yang kurang terjangkau (*antisipasi kalo alarm bunyi supaya bangun untuk merngambil Hpnya...hahaha),

2. Relationship
Married...kalo pertemanan lebih seneng pertemanan dengan obrolan ringan dan humor...

3. Your hair?
Cepak ABRI (*istilah jaman dulu)

4. Work?
Swasta tapi bukan outsourcing yang lagi heboh di kalangan buruh...hehe

5. Your sisters?
Brothers semua alias pandawa lima

6. Your favorit thing?
Blogging, tracking, driving, racing.

7. Your dream last night
Dapet BB kecil buat istriku.

8. Your favorit drink?
Air putih dari pegunungan

9. Your dream car?
Honda Freed

10. Your shoes
sepatu apa aja yang penting muat dan pas buat saya...haha


11. Your fears?
Allah swt.

12. What do you want to be in 10 years?
Haji Yang Mabrur

13. Who did your hang out with last week?
Istri tercinta duong

14. What are you not good at?
Biologi

15. One of your wish list item?
baby

16. Where you grew up?
lampung n Jogja

17. Last thing you did?
Writting

18. What are you wearing?
baju dan celana dengan pelengkapnya tentunya

19. Your computer?
Komputer kantor

20. Your pet?
none alias blank

21. Your life?
amazing wa syukurillah

22. Missing ? (hilang)
Semua yang datang pasti pergi, semua yang muncul pasti hilang. I always take that.

23. What are you thinking right now?
Baby

24. Your car?
Toyota avanza mili kantor yang sering saya pinjem kalo ada kebutuhan... Selama masih bisa minjem ngapain beli...wakakakak

25. Your kitchen?
kecil tapi lengkap

26. Your favorit color?
warna pelangi alias semua warna...haha

27. Last time you laugh?
now

28.Last time you cried?
Every day i cry my sin

29. Love?
Peace, Love n Gaul...nah lo (*sepertinya kenal dengan semboyan ini)

30. So who wants to share their ONEs? how about?
Istri...ya iyyalah gitu loh...

31. Person elected to the tag (tag ini saya wariskan kepada)

Mas Hdsence, Mbak Ira, Mbak Henny, Mbak Clara, Mas A-Chen, Mas Ipin, mbak Witta dan temen2 yang mbaca postingan ini...hehe...

Rule of de game :
1. isikan daftar pertanyaan seperti di atas,jawabanya sesuaikan dengan kebutuhan,,maksudnya sesuai jawaban sendiri2 kata bu guru tidak di perkenankan menyontek kecuali kepepet
2. bagi sodara2 yang namanya tidak tercantum,jangan kecewa karena berhubung tangan dah agak pegel jadinya kurang maksimal...hehe
3. kalo ada pertanyaan yang kurang jelas bisa hubungi saya dengan memberikan komentar di bawah ini

selamat menikmati,

19 comments:

  1. hmmmmm...pertama ya? kira-kira bisa nggak ya? menggambarkan diri sendiri lewat sebuah pertanyaan pribadi coba ah.....tenkyu ya.....ntar aku coba dech!

    ReplyDelete
  2. Oke lah kalo begitu sobat,,,,

    sedikit banyak jd ada yg tau karakter langitsenja sprt apa,,
    heheheee..

    have anice day...

    ReplyDelete
  3. wah cepet banget di posting ,,thanks yap,,

    hpy bloging...

    ReplyDelete
  4. wah, pengen punya baby ya? sabar...nanti juga dikasih.

    ReplyDelete
  5. saya suka banget dapat tag yang beginian. makasih yaa..

    ReplyDelete
  6. sukurlah, telah selesai pekerjaan jawab soal2 mirip ujian aja nih.... Kreatif!!

    ReplyDelete
  7. o....jadi dirimu sebenarnya seperti itu tho? yo wis, mantep kuputuskan untuk jadi sahabatmu. hehehehe...

    ReplyDelete
  8. duh, makasih tagnya neh... i. alloh, jam 07:07 keluar postingannya... thanks ya... dan saya kira dirimu masih bujangan.. hehehe

    ReplyDelete
  9. weiks, mantab dah tag persahabatannya.. majulah terus blogger indonesia...

    ReplyDelete
  10. haloooo gimana kabarnya niiiihhhh.....?????

    ReplyDelete
  11. salam kenal..
    pertama berkunjung disini..

    ReplyDelete
  12. wah sip nih tagnya dah menyebar kemana2..... meskipun bukan dari Rizky.... Rizky ucapin terima kasih dah d jawab..... izin aq tempelkan d postingan q

    ReplyDelete
  13. jadi tahu juga nih tentang sobat ^^

    ReplyDelete
  14. mbak Ira,Hdsence,A-Chen,Henny : makasih sobat...iya supaya tau sedikit tentang sobat gitu...hehe

    Jalani hidup apa adanya,Bandit,seNjA,Aan,Abi Sabila,buwel : makasih sob...jadi malu nih ketauan gmn sebenernya..

    Sang Cerpenis Bercerita : iya mbak Fanny...makasih ya doanya...

    Rizky2009:makasih mas Rizky

    denie : baek2 aja...kamu gmn sob?

    Syifa Ahira : salam kenal juga ya

    ReplyDelete
  15. waduuh kena juga nih di tag...!!!!PR dari mas ahmad dan angger juga blom di kerjain hihihi..oke thanks sob

    ReplyDelete
  16. hehehehee...sama. aku juga dapet

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku