15 February, 2010

Aku Gak Sombong Dan Cuek Kok

Maafkan aku rekan-rekan, bukan bermaksud sombong ataupun gak mau diganggu. Tapi aku ingin menghindar, tidak mendengarkan gosip plus omongan untuk aib org lain itu. Aku takut di hari akhir nanti ditanyain malaikat "ngapain lu gosipin org lain?" (Dgn redaksi sendiri).

Maafkan aku wahai motor,mobil,rumah idaman. Aku cuek sama kalian di showroom kalian. Aku belum bisa beli kalian saat ini. Walopun keinginan dah seratus persen pengen beli tapi aku takut ketika beli kalian trus aku mati trus ditanyain ama malaikat "Ngapain lu beli mobil/motor/rumah idaman, padahal lu belum tunai rukun islamnya?" (Redaksi ku dewe juga)

Maaf..maaf ya...Aku gak sombong dan cuek kok, cuma takut aja...
Reza with Telkomsel BB®

26 comments:

  1. hahaha...

    baiklah... saya juga mau minta maaf pada barang-barang yg di showroom itu... hahaha

    ReplyDelete
  2. ass. ya keduniaan, tidak mudah memang tuk menghindarinya, karena kita sendiri adalah bagian dari dunia/materi...jd tak bisa lepas dari itu. Selama bumi masih berputar, matahari masih bersinar, maka kita masih menjalani sunnatullah/hukum alam. seperti do'a yg selalu terdengar... semoga kita selalu diberi keselamatan dunia akhirat..., dunia tetap penting kita raih, karena kita masih berpijak dan bernafas..disinilah tempat ujian dan menentukan pada saat akhir nanti. untuk itu kita jadikan tauhid sebagai payung landasannya, jangan sampai nanti tergelincir pada fatamorgana perasaan yang labil ini...
    salam sobat, sekedar urun pendapat. Semoga tidak menyalahi.

    ReplyDelete
  3. ass. ya keduniaan, tidak mudah memang tuk menghindarinya, karena kita sendiri adalah bagian dari dunia/materi...jd tak bisa lepas dari itu. Selama bumi masih berputar, matahari masih bersinar, maka kita masih menjalani sunnatullah/hukum alam. seperti do'a yg selalu terdengar... semoga kita selalu diberi keselamatan dunia akhirat..., dunia tetap penting kita raih, karena kita masih berpijak dan bernafas..disinilah tempat ujian dan menentukan pada saat akhir nanti. untuk itu kita jadikan tauhid sebagai payung landasannya, jangan sampai nanti tergelincir pada fatamorgana perasaan yang labil ini...
    salam sobat, sekedar urun pendapat. Semoga tidak menyalahi.

    ReplyDelete
  4. betul, bukane sombong atawa cuek, cuman jaga jarak aman saja

    ReplyDelete
  5. semoga kita bisa tahan godaan ya

    ReplyDelete
  6. nanti laah..tunggu sudah saatnya aja :)

    ReplyDelete
  7. bagus sekali niat mu sahabat memang sombong itu sebagian dari syirik

    ReplyDelete
  8. cara menyatakannya itu lho..hehe
    menarik.

    ReplyDelete
  9. Yupzzz..percaya deh kalo kamu nggak sombong dan cuek....
    heheeee.. :D

    ReplyDelete
  10. heheh....aku tahu kok reza g sombong en cuek, tapi sebaliknya sgt care en baik hati ^^

    *sumpah, gak gombal hahah*

    ReplyDelete
  11. siapa yang bilang gitu tak uyel uyel kepalanya, dari dulu aku kenal mas Reaza jauh dari sifat sombong

    ReplyDelete
  12. kesombongan hanya milik Nya,,
    met sore sobat,maaf baru bisa mampir nih,,

    ReplyDelete
  13. Haaa.... Reza sombong...??? ga juga tuuh, buktinya mo berbagi cerita.

    ReplyDelete
  14. lha... di tempat ku baru aja mosting hasil rekaan nguping obrolan org
    hehehe...
    cuma rekaan aja.

    mari kita berzikir....

    ReplyDelete
  15. Top abis buat yang gak sombong dan selalu optimis.
    Salam mesra dari negeri bunga indah.

    ReplyDelete
  16. Tahu kok bro,kalau di kau nggak sombong.Dari postingan ini sih hehehe

    ReplyDelete
  17. wuih, dalem dan mantab sob... salute

    ReplyDelete
  18. jadi dosa yak kalo udah punya mobil belum naik haji... heheheh

    ReplyDelete
  19. Hemmmmm..... sebernya itu kata nasehat. kesombongan itu milik Allah dan pada saatnya akan keluar. Syukran dah nasihatin maz reza....
    salam wong soko wong tegal

    ReplyDelete
  20. kesombongan n percaya diri sangat beda
    namun batsnya tipiissss banget...
    (kunjungan perdana)

    ReplyDelete
  21. siapa bilang kamu sombong ? gak kok.... ^^

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku