20 February, 2010

Tips Menghindari Razia Polisi

Tadi pagi naek motor mau pulang ke rumah dari olahraga R2C. Di tengah jalan ada razia pemeriksaan gabungan polisi. Saya (A) distop oleh pak Polisi (P).

P : mohon tunjukkan SIM dan STNK dek?
A : sebentar pak, saya ambil dulu di bawah jok
P : monggo
A : klutak klutuk...klotak...ceklek...
P : Itu apa yang di dalem box jok? (Sambil nutup hidung)
A : pakaian olahraga pak,barusan abis tracking
P : Ya udah jalan aja dek....
A : oke pak...

Moral Of the story...simpanlah dompet yg berisi SIM dan STNK di bawah jok, bagi yang tidak punya SIM atau STNK pura2lah taro di bawah jok dan sertakan pakaian yang dah sebulan gak dicuci...«~±%&\÷£¥€$]^?!*#.....





Reza with Telkomsel BB®

18 comments:

  1. hahaha.. ada-ada aja nih tipsnya..

    ReplyDelete
  2. hahaaaa...
    ngaruh yaa?
    bisa dicoba dehh..
    hahaa..

    ReplyDelete
  3. boleh dicoba tuh tips nya
    mantap ah..

    ReplyDelete
  4. sekalian aja kotoran kuda ato sapi, ahahahah!

    ReplyDelete
  5. aku pernah sering kena huhuhuhu

    kali ini gag lupa..
    tapi gag liat tanda,
    trus pernah
    gag bawa stnk..
    stnknya lagi dipajekin dilmpung masa aku bawa copyannya disuruh bayar tuh kak,
    tapi waktu temen lain malah bebas..
    sebeel

    ReplyDelete
  6. hehehe,itu kebetulan polisinya lagi nggak suka bau-bau kali :D

    ReplyDelete
  7. wkwkwkwkwk...mantap sam...tp kalo bisa dibawah jok juga dikasih anjing herder...biar pak pulisinya keder...wkwkwkwkwk...btw jadi beli jaket gak sam... ketik REG spasi BELI GILA

    ReplyDelete
  8. hahahaha, kang tariq
    sumpah ini gokil banget

    aku tak tahu ada jurus jitu bin ampuh seperti itu

    wah kaau perlu dipatenkan kang

    maksih udah berbagi.....

    ReplyDelete
  9. Busyet dah...
    polisinya nggak tahan bau...

    ReplyDelete
  10. hahahahaaa,,,
    ada-ada aja nich...

    ReplyDelete
  11. Kunjungan pertama sob..., salam kenal..

    Yah,,, bauknya kanak mana itu..
    Tapi kalo motornya ak ada bagasinya mau taruh mana celananya itu....

    ReplyDelete
  12. Kunjungan pertama sob..., salam kenal..

    Yah,,, bauknya kanak mana itu..
    Tapi kalo motornya ak ada bagasinya mau taruh mana celananya itu....

    ReplyDelete
  13. tapi hati2 polisi sekarang banyak yg pake masker hehehehe

    ReplyDelete
  14. ketauan nih gak pernah cuci baju. hahahha.

    ReplyDelete
  15. kalo begitu kamu ga di tilang tapi di penjara wkwkwkwk

    ReplyDelete
  16. hahahahahaha..aya-aya wae...

    ^___^

    salam kenal pak..

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku