21 February, 2010

Ultah TVOne Menggebrak dan Menyejukkan

Aku kira baru kali ini suatu acara ulangtahun televisi menghadirkan lebih banyak politisi daripada penyanyi. Ini salah satu acara yang menyejukkan masyarakat yang sudah "panas" dengan perseteruan di ranah politik Indonesia.

Di acara malam ini GL dan RS jadi tokoh utama dengan sesekali diselingi Bung Ical,Pak Tiff,Assegaf, Mahfud MD, dan tokoh politisi lainnya.

Tentunya perseteruan di pansus sudah menjadi rahasia umum. Dan di acara ini walaupun masih terlihat sedikit perseteruan antara keduanya, namun keduanya berhasil sedikit meredam emosi yang meluap di dalam hatinya.

Acara ultah tvone yang kedua dengan tajuk dua tahun nomor satu ini menghadirkan banyak sekali politisi, mentri, artis, pengusaha dan "lingkaran" keluarga Bakrie. Sebuah acara yang unik namun masih perlu smoothing lagi karena masih terlihat sedikit "putus" di tengah jalan.

Acara yang menghadirkan politisi ini juga dibarengi dengan pemilihan presenter TVOne yang ternyata dimenangi (bukan bermaksud SARA) Tysa Novenni dari Medan yang memang malam ini menjadi "bintang lapangan" dengan RS dan GL yang juga memiliki asal yang sama dengan Tysa.

Sukses terus mengabarkan dan mudah2an politik Indonesia bener2 damai seperti terlihat di TVOne malam ini....Amin



Reza with Telkomsel BB®

43 comments:

  1. politik Indonesia bener2 damai...?
    tanda tanya besar sam...
    di politik itu tidak ada sahabat sejati yang ada kepentingan abadi

    ReplyDelete
  2. tengkyu udah sudi pasang link gw sam...gw pasang jugak linknya dikategori "A" mohon dicek apa bila ada kesalahan ya sam...

    ReplyDelete
  3. pusing mikirin politik...
    lebih baik.. mikir diri sendiri aja
    yang duduk empuk diatas g pernah mikirin kita kok..

    ReplyDelete
  4. wa betul kang tariq

    aku juga lihat tadi malam....

    jadi peredam, meski sejenak, suasana panas negeri ini akibat cipratan api politisi

    ReplyDelete
  5. semoga damai seperti di tipi :)

    ReplyDelete
  6. SALAM SAHAPAT ARTIKEL YANG MENARIK SEMOGA YA

    ReplyDelete
  7. Jarang nonton nh, nggap punya tv. Thks infonya. Tau acara dengan nuansa baru itu malah dari sini.

    ReplyDelete
  8. ngga pernah nonton tv nih aku sahabat....

    ReplyDelete
  9. damai-damai...... Indoensia harus tetep damai. apa gara-gara nongol disana ada duitnya jadi damai ya?

    ReplyDelete
  10. iya banyakan politikusnya daripada artisnya, sekalian aja tu politikus disuruh nyanyi2...
    blognya ku follow y, klo sugi follow balik blogku...

    ReplyDelete
  11. hmm yg rajin nonton TV one.. hehhehe
    tapi emang bertanya bagus kok....

    klw pagi suka nonton sbntar tuh.....

    ReplyDelete
  12. moga aja ga pada kisruh de... puyeng liatnya hehhe

    ReplyDelete
  13. Moga makin sukses TVone..dan met ULTAH..

    ReplyDelete
  14. waduh, sayang buwel nggak nonton tv one kemarin neh....
    thanks ya infonya... siiip

    ReplyDelete
  15. perlu ditiru dan dilestarikan neh acara ultah seperti ini....

    ReplyDelete
  16. inovasi baru neh dari stasiun tv

    biasanya acara ulang tahun stasiun tv cuma ngadain penyanyi ato band berpuluh-puluh tapi ini malah politisi waaaah emang kreatif neh acaranya


    kalo bisa seh acara stasiun tv yang laen temanya tentang Indonesia yang kalah dalam segala hal dengan negara2 lain.

    ato kalo bisa tentang kepedihan hidup masyarakat

    jangan hanya sekedar acara hura-hura aja

    ReplyDelete
  17. bagus ya? aku ga nonton. ga kebayang gimana perayaan ultah sebuah stasiun TV yang minim artis musik... hebat kalo sukses!

    ReplyDelete
  18. hye.. di Malaysia pn politik sentiasa menjadi isu yg panas.. politicians becoming more famous than artists sometimes..

    ReplyDelete
  19. selamat siang sobat ^^

    berkunjung ke rumahmu,disaat menjelang makan siang.

    ReplyDelete
  20. ya semoga ja bisa seperti apa yang diharapkan, namun politik ttaplah politik, ntaha kapan indonesia akan maju kalo keadaanya begini trus

    ReplyDelete
  21. wah sya gak sempet lyat nih, tp gpp udah dpet informasi ini dari sini.. :p

    thnks ya infonya.. :D

    ReplyDelete
  22. Bayu Lebond : yoi sob...kepentingan abadi...di TVone kemarin spprtinya begitu sob...karena kepentingannya buat nyanyi, jadinya damai deh...

    shanushy : hehehe..jangan gitulah..mudah2an hati yg duduk empuk dsana tergugah hatinya..

    Muhammad Rosyid : iya...emang adem acara tadi malem

    Aulawi n Berita untuk negri : Amin..semoga

    Jalani hidup apa adanya : Sip dah..

    Bro Hendri, Anyin, buwel, de asmara, Mbak Fanny : wah nggak nonton tv?aku blm bs seperti itu nih..pengennya sih begitu..huehuehue

    Mas Ichang : iya..mungkin aja mas..hehehe

    Lifestyle : dah kufollow sob..

    Chomisah Noer : iya..yg kerja pagi biasanya cuma bentar nontonnya..(sama kayak aku..hehe)

    Richo : sama sob..puyeng juga..

    Mbak Aisha(bukan nama sebenarnya..haha) : lgsg ke redaksi mbak..aku gak punya link..hehehe

    Spawn n A-chen : sip...setuju..

    Agung Aritanto : setuju..setuju banget...musik itu hura2 doang...setuju dgn acara yg ada potret kepedihan masyarakatnya

    Secangkir teh : apalagi kalo nontonnya sambil minum secangkir teh..hehe

    mimpi yang sempurna : ternyata sama aja ya sob?

    seNjA : makan siang dmn nih?

    kintaro : sampe aku jadi presiden..hahaha...

    U-marr : wah sibuk ya sob?

    ReplyDelete
  23. Tv one itu favoritku,,Tina talisa impianku,,hehe

    ReplyDelete
  24. wah, melaporkan langsung dari tempat kejadian neh sob..
    mantaaabh..

    ReplyDelete
  25. salam kenal om ^^!

    kalao ga keberatan tolong bookmark ya... thank u

    ReplyDelete
  26. aku juga sering nonton TVone
    cuman acara yang ini kebetulan kalah berebut Remote ama si kecil

    ReplyDelete
  27. keren banged q juga liad sobbb...
    :D
    seharuse jangan hanya tv one saja
    tapi semua stasiun televisi laen juga..

    ReplyDelete
  28. aku malah nda liat acara ini. soal politik, sedari dulu selalu tidak membuatku tertarik

    ReplyDelete
  29. Aan...wah sering liat AKI malam ya?hehehe

    Pohonku : nggak sob...kejadiannya di jkt aku di dps..hehehe

    Mas Seti@wan : ooo emg si kecil nonton apa mas?hehe

    Nobita : setuju banget sob..

    buwel : sore juga...

    a-chen : sama2

    Abi : wah walopun jarang tetep diliat mas kalo aku...hehehe

    ReplyDelete
  30. politik = banyak titik sOb.,,
    hehehe.,.,
    jarang nOnton TV sOb.,,
    kEbanyakN nGebLog,,..,.
    wkwkwkwk

    ReplyDelete
  31. TV One??? Lumayan keren...

    ReplyDelete
  32. kayaknya MetroTv emang sudah kalah ya sama TVone

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku