10 March, 2010

3 Rumus Ampuh

Ada 3 rumus ampuh yang dipakai Allah dalam mengatur manusia

1. Ada kehidupan setelah kematian, tempat balasan semua perbuatan di dunia seadil-adilnya

2. Kematian Pasti Datang, sehingga setiap manusia harus punya bekal untuk menghadapinya

3. Kematian datang tanpa pemberitahuan, tidak bisa dimajukan dan diundur, akan menghampiri walopun ada di dalam benteng yang sangat kokoh sekalipun

Sehingga semua manusia mesti melakukan yang terbaik setiap saat, setiap waktu, setiap detiknya. Karena kita tidak mau mati dalam keadaan maksiat atau sia-sia bukan?



Reza with Telkomsel BB®

58 comments:

  1. Subhanallah..
    Rumusnya luar biasa!

    ReplyDelete
  2. memang, rumus itu sangat ampuh untuk mengingatkan kita. :D
    tapi sayang banyak juga yang tidak mempedulikan tentang rumus ini :(

    ReplyDelete
  3. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    “””Setuju sama mas wawan...Rumus yang luar biasa...yang sering dihinakan oleh para orang tak bertuhannn...
    hahahahaha
    betewe asyik gak yah abis mati..hehehehe..ngaco..
    betewe mas, aku dah follow nih,,,trimsss”“”
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  4. pencerahan yang sangat luar biasa sahabat

    ReplyDelete
  5. 3 hal ini harus selalu terpatri dihati

    ReplyDelete
  6. Yah, selalu berkomunikasi dengan-Nya.
    Artikel yang mengingatkan manusia tentang esensi kehidupan.

    ReplyDelete
  7. hi very interesting article thank you

    ReplyDelete
  8. hi very interesting article thank you

    ReplyDelete
  9. rumusnya tepat banget tuh...

    selagi masih diberi kehidupan, kita harus memanfaatkan kesempatan itu untuk berbuat yang baik-baik.. :D

    ReplyDelete
  10. wuua

    glek...*ayoo maii bercermiin apa yang sudah kau lakukaaan...

    YM ku: ganbatte_mayank

    aku juga pengen maen ke Bali kak, ntar kalo ada miting juga yaa
    *wkwkwk...(haadooh, ngiimpii ngimpii)
    hihihi

    ReplyDelete
  11. rumus kehidupan ya sobb

    mkasih

    ReplyDelete
  12. kematian ibarat pintu, dan kita pasti akan melewatinya. semestinya, kita sudah mempersiapkan segala sesuatu sebelum kita sampai di depannya....

    ReplyDelete
  13. subhanallah...
    belom cukup "sangu" buat mati......

    ReplyDelete
  14. apapun rumusnya
    semua adlah milik-Nya
    pencerahan yang indah

    ReplyDelete
  15. bener-bener ampuh, tinggal manusianya :D

    ReplyDelete
  16. ku mau cari bekal dulu yang banyakkkkk salah satunya nikah bukan :D

    ReplyDelete
  17. Assalamualaikum..

    Mantabb Pren. Rumus kehidupannya, terimakasih juga artikelnya sebagai pengingat diri saya pribadi...

    terimakasi Pren.

    ReplyDelete
  18. Wow.. tiga rumus yg jitu dan ampuh.

    ReplyDelete
  19. Terima kasih utk rumusnya ya..? Aku jadi diingatkan kembali nih.

    ReplyDelete
  20. Rumus yang mengingatkanku akan adanya kehidupan lain setelah kehidupan ini..

    ReplyDelete
  21. linknya sudah aku masukan juga mas....thanks ya

    ReplyDelete
  22. bagus sob,,di buat rumus seperti ini yang rumusnya ada maknanya

    ReplyDelete
  23. Subhanallah...terima kasih telah diingatkan...

    ReplyDelete
  24. saya belum cukup bekal untuk menghadapi kematian... terima kasih Sobat telah memposting artikel ini... saya jadi bisa introspeksi diri

    ReplyDelete
  25. hmm emang ampuh .. tapi klw kita benar2 tunduk Insya Allah bisa mengalhkan dan tak perlu takUt....

    ReplyDelete
  26. hmm emang ampuh .. tapi klw kita benar2 tunduk Insya Allah bisa mengalhkan dan tak perlu takUt....

    ReplyDelete
  27. Wah ternyata pake rumus.
    Rumusnya sungguh bermanfaat..

    ReplyDelete
  28. ampuh yah ^___^
    tp kadang aku masih takut untuk mati :P

    ReplyDelete
  29. Hai...

    apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

    Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

    disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

    sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


    aku mengasihimu....


    Ninneta

    ReplyDelete
  30. met sore bali
    met sore semuaaa

    ReplyDelete
  31. abis ngubek-ubek blog ini
    biar jadi top komentator
    jiaiahahaha...
    kabuuur
    daripada kena penthung ma yg punya blog

    ReplyDelete
  32. Rumusnya kelihatan sederhana
    namun sarat makna

    ReplyDelete
  33. singkat, padat, mencerahkan!
    luar biasa sobat!

    ReplyDelete
  34. benar sekali! simpel, tapi memang itu intinya. tema post kita kali ini sodara'an yah :)

    ReplyDelete
  35. simpel tapi menghentakan saya......saya ndak pernah berfikir begitu jauh....dan pada akhirnya saya ndak tau akan semua ini....ya allah!!!!

    ReplyDelete
  36. lebih tepatnya melupakan!!! hiks hiks

    ReplyDelete
  37. Aku hanya bisa bilang,Allahu Akbar!

    ReplyDelete
  38. Sungguh catatan yang sedikit tapi mengandungi banyak arti. Subhanallah...

    ReplyDelete
  39. Speechless, Subhanallah.
    Salam

    ReplyDelete
  40. met subuh bli
    (disini masih subuh seeeh)
    disana udah pagian

    ReplyDelete
  41. setuju banget, dengan mengingat akan kematian insyaallah kita akan selalu menghindari segala sesuatu yg dilarang oleh-Nya..

    ReplyDelete
  42. Pandi akan coba selalu mengingatnya rumus ini.. terimakasih.. salam kenal..

    ReplyDelete
  43. rumus yang tak akan bisa disangkal oleh semua mahkluk

    ReplyDelete
  44. rUmus yAng tidAk boleh dI luPakan sObat.,.,

    ReplyDelete
  45. hm.. rumus inget mati ya intinya? :D

    ReplyDelete
  46. rumus ini memang ampuh mas..
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  47. jangan sampai kita didatangi maut lalu kita terhenyak kaget tanpa bisa berpaling karena tidak siapnya bekal di akhirat.

    setujuh???

    ReplyDelete
  48. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******
    “””Mas,,blognya dah aku insert,,tapi bukan di cosmoirary.com. Melainkan di blog khusu linkku, di cosmorary-zone.blogspot.com
    Hehehehe,,”“”
    -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-

    ReplyDelete
  49. keren banget mas artikelnya, sudah lama tidak mampir sudah makin hebat aja ni blognya

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku