22 March, 2010

Keluargaku Ikutan UN....

Hari ini adek2 SMA/SMK lagi UN di seluruh Indonesia. Selain muridnya yang sibuk menata otak, pikiran, mental dan hati buat mecahin soal - soal yang dah dibuatin panitia UN, tentu guru - gurunya lagi H2C nungguin mereka lagi ujian. Harap - harap Cemas karena reputasi sekolahan yang dibinanya dipertaruhkan dalam 3 hari ini 22-24 Maret 2010). Gak terkecuali papa dan mama yang jadi guru di SMK Satu Nusa dan SMAN 5 Bandar Lampung.


Tanggung jawab papa lebih berat karena beliau adalah kepala sekolah di SMK. Jadi tentu saja lagi pusing - pusingnya ni papa. Kemaren jawaban smsnya "Ia begitulah pekerjaan rutin tahunan, cari penghidupan"...hehe.. Terlihat tenang tapi aku tau papa lagi pusing nih..hehe... Mudah2an kepusingan papa jadi ibadah kepada Allah dan jaga kesehatan ya pa... Semoga Allah mudahkan segala kerjaan papa di sekolah dan di rumah...


Kalo mama, memang gak jadi panitia UN seperti papa, namun tetep jadi pengawas di SMAN 12 Bandar Lampung (rolling antar SMA). Mama mungkin gak pusing karena mata pelajaran yang diajar memang gak masuk bahan ujian di UN, tapi sebagai pengawas pusing juga kali ya ngawasin 20-an murid dalam satu kelas yang berpotensi chating eh cheating ding. Ya mudah2an mama bisa ngawasin murid - murid itu dari perbuatan dosa karena ketidakpedean mereka. Tapi yakin deh siswa - siswi sekarang gak pada nyontek, khan dah modern...masa sih dah modern masih aja nyontek...hehehe... (berharap-mode ON). Mudah2an Allah menjaga mama selalu dalam keadaan sehat wal afiat serta dimudahkan dalam semua urusan sekolah dan rumahtangga...Amin

Nah kalo minggu depan giliran 3 adek adekku nih yang pusing...haha... 2 adek kandung dan 1 adek ipar. Ketiganya akan menghadapi UN, dua UN SMP dan 1 UN SD (ada nggak sih..kok bingung gini..hehe). Geri, Wahyu dan Ari
  
Geri lagi nunjuk apa ya?
Kalo ini Ari lagi senyam senyum....hehe...


Arwim lagi mau maen aer..eh apa dah selese ya?..lupa..

Yup ketiga adekku lagi pusing mikirin kelulusan mereka masing - masing, Geri dan Arwim mau UN SMP dan Ari mau Ujian Kelulusan SD. Semangat adek - adekku... 

Semoga kalian semua lulus, kalo lulus..mmm dikasih hadiah apa ya?....liburan aja deh...liburan ke Bali yak?...hehe..mumpung aku masih di sini nih.... Gak pusing mikirin penginapan...huehuehue... 

Semoga ujian minggu depan bisa lancar, jawab dengan jujur, teliti, percaya diri dan benar... Semoga Allah memberikan pikiran yang terbuka, yang jernih dan semoga apa yang kalian pelajari semuanya bisa keluar di soal - soal ujian...Amin... Kalo yang satu ini yang H2C abangnya nih...(tumben juga bisa H2C...)

33 comments:

  1. Semoga lulus buat ade2 ^___^V

    ReplyDelete
  2. Hahahaha. .jadi inget waktu masi sekolah. .

    ReplyDelete
  3. iya ya, sekarang UAN! :D
    selamat sukses blogger2 yg ikut UAN!

    ReplyDelete
  4. sukses semuanyaaa...
    hehehehe

    jadi ingat dulu waktu UAN... heheheh

    ReplyDelete
  5. iya nieh adekku juga sama masih smp kak, dia lagi harap-harap cemas...smsin aku mulu hehehehe

    semoga semua berhasil
    amiiin...

    ReplyDelete
  6. Semoga semua keluarganya sukses UN nya.
    Semoga hasil UN tahun ini lebih baik dari kemarin, banyak yang lulus....atau lulus semua adik2 kita

    ReplyDelete
  7. Good luck buat semua yang mengukuti UAN... :D

    ReplyDelete
  8. Semoga semuanya lulus dg nilai memuaskan... dan benar-2 dapat hadiahnya... hehehe

    ReplyDelete
  9. kalau anak-2 Ujian, biasanya ortunya ikutan 'stres' tuh hehehe.

    ReplyDelete
  10. UN apa UNAS sih namanya? aku jadi bingung....

    apapun itu, semoga adek adek kita semua yang sedang menghadapi ujian ini sukses semua!!! lulus semua!!!

    amiiiiiiiiiiin

    ReplyDelete
  11. Ane doakan dh smua yg lg UN :-D..Mga sukses and lancr..salam

    ReplyDelete
  12. eh kang, mungkin juga lho kalau chatting..

    kan bawa hp..

    masih inget kan tulisanku yang "melawan Tirani"? hehe aku ddulu kan bawa hp..hehe pis2

    semoga lancar kang.
    eh kang, aku udah lulus lho, mau dunk diajak ke Bali....(hehe ngarep..)

    ReplyDelete
  13. selamat berjuang adek2..

    gud luck..

    ReplyDelete
  14. Semoga ujian UN nya sukses.Amin

    ReplyDelete
  15. turut mendukung, walau hanya sebatas ini.
    semoga semua ibadah ini berbuah pada waktunya.

    ReplyDelete
  16. selamat ujian adik-adik semua

    ReplyDelete
  17. wah adik2nya semoga sukses di UAN seperti kakaknya

    ReplyDelete
  18. semoga adek2nya lulus dengan hasil yang memuaskan... amien..^^

    ReplyDelete
  19. saya turut berdo'a semoga ade2 semua lancar dalam UN nya. Dan pada Lulus semua.. Ayo.. jadilah generasi anak negeri yang berprestasi !!!

    ReplyDelete
  20. Didoain semoga lulus semua yah ujiannya. Jangan lupa ditagih liburan ke Balinya kalo lulus :-)

    ReplyDelete
  21. semoga semuanya bisa berhasil dan sukses dengan UN nya ya mas...

    ReplyDelete
  22. smoga sukses buat ad' kandung dan ad' iparnya, jadinya siswa moderen, ndak chatting eh cheating,hehehe..

    Good Luck

    ReplyDelete
  23. Wahhh papa mama guru ya.. :)

    sukses ya buat adik2 nya...Semoga lulus...aminnnnnnnn.

    mau dong ikutan kebali juga heheheheh

    ReplyDelete
  24. Semoga lulus buat adiknya2...
    jadi ingat dulu waktu UN

    ReplyDelete
  25. Semoga lulus buat adiknya2...
    jadi ingat dulu waktu UN

    ReplyDelete
  26. selamat menempuh UN buat adik2nya ya?semoag lulus semua

    ReplyDelete
  27. wah ikut UAN semua ya sob. semoga yg masih menjalankan UAN adik2nya sukses..

    ReplyDelete
  28. assalamualaikum

    semoga yg masih ikut diberi kemudahan dalam mengerjakan.

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku