14 March, 2010

Mak...dah ada AC nih

Alhamdulillah rumah yang baru dihuni 7 bulan ini sudah memiliki AC. Dari 25 tahun kehidupanku, baru kali ini bisa pake AC. Di tempat kelahiran dan kebesaranku di Lampung belum ada nih AC. Ya karena disana anginnya kuencheng jadi adem kalo di dalem rumah. Nah di Bali dengan cuaca yang mencapai 34 derajat celcius plus tidak adanya angin semilir yang sekedar lewat di rumah (ketutup gedung2 tinggi di barat dan utara) jadilah rumahku serasa sauna di siang hari. Haha...

Udah kepikiran beli AC dari tahun lalu, tapi gak pernah kesampaian. Harga yang mahal jadi batu sandungan (jutaan bro..)... Jadilah mesti sedikit bersabar, dan dengan sedikit keberuntungan karena ada salah satu rekan yang promosi ke jakarta jadilah perabotan rumahnya dilelang..dan salah satunya ya AC ini...alhamdulillah dengan harga yang seperlimanya barang mewah itu kebeli juga...haha..(Untung aja gak beli tahun lalu..hehe)

Kalo dulu mau ngerasain dinginnya AC mesti ngantor dulu atau ke hotel (dibayarin kantor..hehe) sekarang nggak lagi....alhamdulillah.... Mulai sekarang harus sering2 baca blognya kang Ipin nih tentang perawatan AC...supaya awet ACnya...hehehe...

Mak....rumah dah ada ACnya.....dingin maaakkk.....

40 comments:

  1. -_-_-_-_-_-_-Cosmorary-_-_-_-_-_-_-
    Assalamualaikum,
    *******Salam ‘Blog’!!*******

    Selamat ya mas......
    Tapi hati2 barangkali nanti flu...
    Hehehehehe..
    Jangan keseringan nyalain AC, ingat bulan juni listrik naik 15%
    Hehehehe
    Pisss
    ^___^

    ReplyDelete
  2. asyik dong
    pake Ac

    jadi makin betah di rumah. gak usah buru buru ke kantor.

    ReplyDelete
  3. siap siap tagihan listrik yaa
    kan bengkak sedikit karena ada AC nya.

    tapi sepadan kok sama dinginnya yang uenak itu

    ReplyDelete
  4. asikk numpang ngadem ah..

    ReplyDelete
  5. kang Tariq, jangan sampai mak nanti kedinginan ya...

    semoga dengan AC keluarga jadi tentrem, hehe kan dingin....

    ReplyDelete
  6. sama kak dirumah lampung jendela semua anginnya kuenceeng, gag perlu ac. makanya dijogja aku ga tahan ac, pernah waktu ujian gara-gara gag tahan aku minta pindah. katrok kan..hahahaha...


    umi sakit apa?salam ya..kak semoga cepet sembuuh ya... :)

    ReplyDelete
  7. turut senang dengan khadiran ac barunya... ^^

    ReplyDelete
  8. rumahku juga baru ada AC 2 tahun lalu. Tepatnya juni 2008. jadi, gak usah kecil hati. AC memang mahal. apalagi byar listrik jadi tambah. tapi terpaksa pakai karena panaaas.

    ReplyDelete
  9. moga ac nya barokah.. :-)

    ReplyDelete
  10. kalo saya malah pilek kalo ada AC :)

    ReplyDelete
  11. mantap udah punya ac bener nih meski bongkar blognya mas ipin supaya awet acnya, kalau dirumahku ada AC juga (padi=ASEE bahasa bugisnya mas)

    ReplyDelete
  12. yang jelas...
    tagihan llistrik
    membludak membengkak
    huehehehehe

    ReplyDelete
  13. Wah jadi ga sauna lagi dunks Mas :-)

    Btw salam kenal yah. Boleh ga blognya saya link? Kalo sempat mampir juga ke blog kami (saya & misua) di keluargazulfadhli.blogspot.com. Thanks :-)

    ReplyDelete
  14. Subhanallah...kami kagum dengan blog sahabat, jika berkenan bergabunglah di aggeregasi web kami, caranya cukup memasang banner kami insya Allah setiap posting terbaru dari blog sahabat akan muncul di web kami…..kami tunggu

    ReplyDelete
  15. Asyik... udah punya AC. Jadi makin kerasan di rumah nih hehehe

    ReplyDelete
  16. Ngadem disini ah.. kan dah ada ACnya hehehe.

    Sekalian kasih tau, kalau award yg dulu dihadiahkan ke shasa sudah dipajang tuh. Makasih.

    ReplyDelete
  17. Wah....enak ya gak kepanasan lagi donk :-)

    ReplyDelete
  18. maaak, anaknya udah beli ac mak! bikin kenduri di kampung dong maak... hihihi lebay ya? :P

    ReplyDelete
  19. mak saya gak ada ACnya.. kirim satu, dibungkus, gak pedes ya mak, gak pake telur ya mak.. :)

    ReplyDelete
  20. wao .... nyaman sekali disini!

    ReplyDelete
  21. hmmm ... aku masih pakai kipas sate!

    ReplyDelete
  22. makasih udh mampir ke blog bunda ya..
    oh ya posisi bunda di balikpapan, jauh yaa

    ReplyDelete
  23. Kunjungan balik ! mampir dulu ah...ucapin salam kenal, sekalian undang untuk mampir juga di http ://nhasan-capri.blogspot.com

    ReplyDelete
  24. Kunjungan balik ! mampir dulu ah...ucapin salam kenal, sekalian undang untuk mampir juga di http ://nhasan-capri.blogspot.com

    ReplyDelete
  25. Hi.... enaknya yg udah pake AC... aku juga gak bisa bobok kalo gak pake AC, kebiasaan dr kecil sih... So, jgn sampe kayak aku yg ketergantungan bgt ma AC....susah kl lagi nginep di rumah temen yg gak ada AC nya...hehehehhe

    Nice blog :) Thx dah mampir ke blog ku ya....

    ReplyDelete
  26. wahhh coba dunt ac na di gas polll ben duingine mpek sini heheh

    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasihhh
    :D

    ReplyDelete
  27. aku kok malah ga bisa bu2 yaw klo pake AC apa karena wong ndeso yaw hehehe

    blogwalking

    ReplyDelete
  28. Wah...udah enak ya pake AC, udah makin nyenyak tidurnya hehe

    ReplyDelete
  29. Mas, masih ada gak temennya yg jual ac dgn hrg seperlima yg baru? Jogja juga panas bangeeet...hehehe..

    ReplyDelete
  30. siang kak!

    linknya udah dipasang, mohon bantuannya!

    ReplyDelete
  31. alhamdulillah jadi terasa adem, sejuk, fresh... muantaaab.
    bener sob, sering2 aja silaturahim ke rumahnya bang Ipin yang jagonya AC. pasti dibantu deh kalo ada permasalahan.

    ReplyDelete
  32. kalo rumahku dari dulu dah ada AC na Angin Cendela maksute hehhe

    ReplyDelete
  33. Waduh...untung di rumahku gak ada ac,soal'e selalu masuk angin klo kena udara ac...he..he...ndeso aku y....wkwkkw....

    ReplyDelete
  34. Wah,,selamat ya uda ada ac baru...

    Btw,ak lulus stan taun 2008

    ReplyDelete
  35. Wah,,selamat ya uda ada ac baru...

    Btw,ak lulus stan taun 2008

    ReplyDelete
  36. selamat ya mas, semoga engan tambah ac tambah nyaman jadi, blognya jadi lebih happy ^_^

    ReplyDelete
  37. iya merknya LG....
    kalo pake AC..ngeblog jadi asik...soalnya adem...hehe

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku