27 March, 2010

Nikah....selamat ya....

Buka fesbuk yang dah lama banget dibuka (tepatnya jarang liat2 status temen,cuma liat pesen masuk aja)... Surprise bahagia langsung muncul ketika baca-baca undangan acara dari dua orang temen SMA dulu. Arum dan Nungki menikah...eit bukan Arum nikah sama Nungki lo, Tapi Arum nikah sama pasangannya, Nungki juga nikah sama pasangannya...Barakallahulaka wa jama'a bainakuma fi khoir...Alhamdulillah wa syukurillah...Maha besar Allah yang telah menciptakan manusia berpasang-pasangan.
Yang ajaib Arum nikah sama temen SMA dulu (lulus 8 tahun yang lalu) yang padahal gak pernah pacaran sebelumnya (memang kalo mau nikah gak harus pacaran dulu kok)..haha... Dan Nungki nikah sama pacarnya yang sebelumnya belum pernah kenal. Dua kondisi yang berbeda jauh, kalo aku dan istriku mengkategorikan Arum di kategori C dan Nungki di kategori A. Loh kok ada kategori - kategori segala nih....oke..oke....ni dia kategori pernikahan menurut aku dan istriku...mulai dari bawah dulu ya...
Kategori D : Pasangan tersebut bertemu dalam satu organisasi/kampus/sekolah lalu berpacaran dan kemudian menikah
Kategori C : Pasangan tersebut saling mengenal dalam satu organisasi/kampus/sekolah kemudian setelah itu berpisah cukup lama ada atau tanpa perasaan apa-apa, lalu bertemu kembali secara sengaja ataupun tidak sengaja kemudian timbul rasa suka dan menikah
Kategori B : Pasangan tersebut tidak saling kenal, namun salah satu (cowok atau cewek) suka terhadap lawan jenisnya lalu berusaha dengan segala cara untuk mendekatinya, lalu ternyata gayung bersambut dan kemudian menikah...ya seperti banyak cerita di sinetron lah...
Kategori A : Pasangan tersebut tidak pernah kenal, tidak pernah satu organisasi/kampus/sekolah, tidak satu kota, tidak satu kampung kemudian secara ajaib dengan berbagai cara (dikenalin, ortu yang sudah kenal duluan, atau cara lainnya) kemudian menikah tanpa pacaran terlebih dahulu...
Hahaha..memang bukan kategori yang baku, masih bisa diubah sesuai dengan perkembangan zaman... Betewe kalo temen2 ada kategori yang lebih mantep bisa ditambahin nih..hehe....
Hayo temen2 yang dah nikah masuk kategori mana ya?.....


Reza with Telkomsel BB®

26 comments:

  1. hmmm...
    kyana aku masuk kategori D yah...

    btw selamat bwt temen na yah

    have a nice weekend ^^

    ReplyDelete
  2. Lo ane lum nikah sob, tp ad rncna :-)..nice post..salam

    ReplyDelete
  3. selamat aja buat tmennya sob. .hehehe. .

    met siang ya bro. .

    ReplyDelete
  4. masuk kategori D tapi belum sampai ke pernikahan...
    mudah2an samapi sih hehe...

    ReplyDelete
  5. blum menikah..

    selamat buat tmennya yg nikah..

    ReplyDelete
  6. kayanya aku belum masuk kategori manapun deh.. *pacar adja g pnya kok*
    hhahahah.. :P

    selamat deh buat temenya..
    smoga pernikahannya langgeng terus.. Aminn... :D

    ReplyDelete
  7. semoga langgeng temannya sob

    ReplyDelete
  8. hehehe gw ga masuk ke salah satu kategori trsebut karena gw belom nikah hehehe

    ReplyDelete
  9. aku termasuk yg mana ya ??

    ReplyDelete
  10. kategorinya kok cuma empat.. heheh

    ReplyDelete
  11. cuman ikut ngucpa selamat wat temennya... :-)

    ReplyDelete
  12. selamat ya buat temannya. smoga langgeng dan jadi keluarga yg sakinah dan mawadah. Kalo Mia, blom tau dari kategori apa neh, masih lagi mencari hahahaha doain yaaa^^

    ReplyDelete
  13. Kemisterian jodoh justru menjadi keindahannya bukan?

    ReplyDelete
  14. pengkatagoriannya valid engga??

    ntar kalau valid, elok mau jadiin bahan woro woro di kampus heheheeeee

    ReplyDelete
  15. hai...jemput tag di tempatku yah.. MINI ME ^^

    ReplyDelete
  16. saya standarlah, di kategori D aja. tapi hobi saya mengkategorikan A orang.... hehehee...

    ReplyDelete
  17. PRof belum menikah, so gak bisa dikategorikan.....:D

    ReplyDelete
  18. Sepertinya aku termasuk kategori A.

    ReplyDelete
  19. Gw masuk yang A neh, soalnya ga pake pacaran langsung merid (lucunya gw dan suami dulunya sama2 punya pacar, terus putus deh, langsung kita merid :-)

    ReplyDelete
  20. Hmmm .... Sepertinya kami masuk kategor B!

    Trim's doanya untuk anak kami!

    ReplyDelete
  21. do'oh masuk kategori A , ^payah deh^

    ReplyDelete
  22. Masi single jadi belum masuk kemana2 :)

    Salam kenal, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya. Ijin nglink blogny ya :)

    ReplyDelete
  23. mencoba untuk masuk di salah satu kategori ah.., meskipun harus kategori D ga apa-apa kan..?? hehe.. semoga aja rencananya lancar.. amien... :-)

    ReplyDelete

Ayo ayo sobat sobat dikomentarin ya....
kalo istilah iklannya sih "komentarmu mengalihkan duniaku" kekekeke....

Arsip Blog

Sahabat Blogger

Sahabatku